Aurel sekarang sudah mempunyai banyak teman,tapi tetap yang lebih di prioritaskan hanya Ayu seorang.Tapi saat sedang bersenda gurau dengan temannya ada sesuatu yang mengganggu mereka.
"Aaaaaaaaaa pergiiiii!"Teriak Rachel yang langsung menaiki meja.
"Anjirrrrr huwaaa!"Teriak Ayu yang langsung menaiki mejanya juga.
"Huwaaaa!"Teriak Aurel yang langsung lari ke luar,tapi saat keluar dia menabrak sesuatu.
"Aduh!"Keluh Ayu saat menabrak seseorang yang refleks langsung memeluknya.Seketika kelas yang tadinya begitu berisik sekarang menjadi hening.
"Ck jangan main peluk aja dong!"Ujar Ansel tak terima.
"Kacau lo Sel nggak liat apa gue lagi romantis-romantisan,jangan cemburu ya bro!"Ujar Brandon dengan senyuman yang merekah di bibirnya.
"Hah cemburu?"Tanya Aurel yang kaget.
"AWAS TIKUSNYA KE LO RELL!"Teriak Ayu.Yang sontak membuat Aurel memeluk Brandon lagi dan Brandon yang dipeluk pun sangat rela jika yang memeluknya adalah Aurel.
Berbeda dengan Ansel yang langsung mengambil tikus itu dan membuangnya.
"Udah Rel pelukannya!"Ujar Ansel dan Aurel pun langsung melepas pelukannya.
"Eh iya lo tadi kenapa bilang kalo dia cemburu?"Tanya Aurel yang masih bingung.
"Ansel suka lo Rel"Ujar Dika memberitahu.
"Lo suka gue bang?gila sihh"Ujar Aurel tak percaya jika kakak kandungnya sendiri menyukainya.
"Bang?!"Beo mereka bertiga.
"Lah iya lah kan Bang Ansel Abang gue!"
"Kakak kandung lo?"
"Lah ya iya lah!"
"Ooo jadi lo selalu belain Aurel bukan karena lo suka sama dia tapi karena lo Abangnya dia?"Tanya Raihan tak menyangka.
"Lah itu lo pinter!"Jawab Ansel dengan mendorong pelan kepala Dika.
"Rel Brandon mau ngomong sesuatu!"Ujar Ansel dan lansung mendapat jawaban dari Brandon."Rel ikut gue yuk!"Ajak Brandon.Dan mereka ber 6 segera menuju taman belakang sekolah.
"Rel kita putus"Ujar Brandon melemas.
"Okeh!"Jawab Aurel justru sangat senang karena terbebas dari jeratan Brandon.
"Kok okeh sih harusnya lo halangin gue dong!"Ujar Brandon tak trima.
"Yakan emang harus putus kan,kan ini udah sebulan kak!"Setelah itu Aurel segera meninggalkan tempat itu.
•••
Kring!
Bel istirahat sudah berbunyi waktunya Siswa-Siwa SMA Garuda istirahat.Ayu dan Aurel segera menuju kantin,sekarang Aurel sudah tidak was-was lagi karena tidak ada lagi tekanan dari Brandon.Tapi sepertinya Aurel salah.
"Hai cantik"Sapa Brandon pada Aurel,Aurel hanya memutar matanya malas.
"Hai juga ganteng"Tidak bukan Aurel yang menjawab melainkan Naura.
"Ck gue gak ngomong sama lo tutup botol!"Cerca Brandon.
"Enak aja body gue kayak gini lo katain tutup botol,melek dong sayang"Jawab Naura.
"Sayang-sayang pala lo peang!"
"Kalo mau berantem mending ke ring jangan disini ganggu orang makan aja"Ujar Aurel karena merasa terganggu.
"Haduh Rel lo gak usah cemburu ya hati gue masih buat lo kok!"Ujar Brandon.
"Bwodo amwat"Jawab Aurel seraya memakan siomay nya.
"Oh ini cewek yang lo sukain kak,body okeh an gue,cantik cantik an gue,paling juga kayaan gue,selera lo rendah juga ya kak."
"Eh sekate-kate lo kalo ngomong!"Jawab Ayu tak trima.
"Mau apa lo berani lo sama gue?!"Setelah itu Ayu langsung menjambak rambut Naura dan begitulah sebaliknya.
Karena kejadian itu kantin menjadi ricuh,banyak yang ikut serta untuk mendukung mereka.
•••
TBC
Jangan lupa voment 😊
Disusun:516 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurel's
Genç KurguAurelia Pratista Adelard panggil saja menggunakan nama depannya yah Aurel. Aurel si gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya raya,kesedian terus-menerus menghampirinya seperti tak ada cela untuk dia merasakan kebahagiaan. Aurel mempunyai 2 saud...