19.Boneka

5 1 0
                                    

Kini hanya ada Aurel,Bi Lia,Pak Danang,Pak Eko,dan pelayan lainnya.Pak Danang ialah tukang kebun di rumah Aurel,Pak Eko ialah sopir pribadi Aurel dan sekaligus merangkap menjadi satpam pribadi rumah Aurel.

Aurel sedang bergelayut bersama guling nya.Tak ada Ansel dan Aqilla membuatnya seolah mati gaya seperti ini.

"Oh iya besok UlTah nya Brandon gue kado apa yah?"Tanya Aurel pada dirinya sendiri.

Ting!

Ayunindya:Rell lo jadi ngado kak Bran apa?

Ayunindya:Ke mall yuk gue pilihin

Aurelia Pratista:Serah deh ajak Rachel ga?

Ayunindya:Jangan ribet

Ayunindya:Cepet ini gw mau ke rmh lo

Setelah Ayu mengatakan itu Aurel segera bergegas menuju ruang ganti untuk mengganti pakaian seragamnya menjadi pakaian hangout nya.

"Nak ada nak Ayu di depan"Ujar Bi Lia memberitahu.

"Iya bu ini aku udah selesai kok"Jawab Aurel.

Langkah-langkah ragu menemani Aurel, pikiran-pikiran yang seharusnya tak perlu dipikirkan kini bersarang di otaknya.

"Lo ngapa sih njir kok bengong"Ujar Ayu jengah melihat Aurel yang menghadap depan dengan tatapan kosong.

"Gue ragu Yu,lo liat nggak sikapnya Bran tadi ke gue"Jawab Aurel.

"Lo sih pakek acara gantungin perasaannya"

"Yakan masak gue langsung jawab males banget"

"Yaudah cepet keburu mall nya tutup"

Setelah itu Ayu dan Aurel menuju mobil Ayu yang terparkir di halaman rumah Aurel.Ayu mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.Takut mall nya tutup katanya padahal itu mall tutupnya masih jam 22.00.

Akhirnya sampai di sebuah mall besar di jakarta.

"Yu ngado apa ya?"Tanya Aurel bingung.

"Kak Bran biasanya suka makek apa Rel?"Tanya Ayu balik.

"Apa ya?Mungkin hoodie hitam di feed Instagram nya banyak yang pakek itu"Jawab Aurel.

"Lo kado hoodie hitam aja Rel terus kasih apa gitu yang special yang kayak khusus gitu buat Kak Bran"

Setelah itu Aurel dan Ayu memilih-milih hoodie berwarna hitam yang cocok untuk Brandon.Dan akhirnya ketemu satu hoodie berwarna hitam yang bertuliskan Champion tengahnya.

"Ini bagus kan yu?"Tanya Aurel.

"Iya Rel bagus!"

"Sekarang tinggal cari boneka unicorn"Ujar Aurel bersemangat.

"Gila lo Kak Bran laki-laki Rel masak lo kado Boneka Unicorn!"

"Serah gue dong Yu!"

•••

Setelah memilah-milah akhirnya Aurel menemukan apa yang ia ingin cari.Boneka Unicorn warna pink berhasil ia temukan.Dan 2 boneka panda juga Aurel beli.

"Aurel Rel Rel lo buat apa beli tuh boneka?"Tanya Ayu yang sedari tadi tidak habis pikir dengan kelakuan sahabatnya itu.

"Kepo lo!"

Setelah itu mereka pulang,dan dirumah Aurel ada Ansel,Brandon,Raihan dan Dika,sepertinya mereka sedang berkumpul.Tapi Aurel dengan seberusaha mungkin dia mencueki mereka terutama Brandon.

"Dek dari mana?"Tanya Ansel,yang lumayan terkejut karena Aurel membawa begitu banyak kantong barang mall.Biasanya jika Aurel shopping dia hanya membutuhkan 1 kantong saja dan ini ada 3 kantong.

"Mall"Jawab Aurel singkat.

"Beli apa?"Tanya Brandon yang seolah mengerti jika Aurel membeli barang-barang untuk kado Ulang Tahunnya.

"Boneka"

"Boneka apa?"Tanya Raihan.

"Unicorn sama Panda".Setelah Aurel mengatakan itu mereka tertawa kecuali Brandon dan Aurel.

"Gue kira lo ke Mall buat beli kado buat Brandon"Ujar Dika.Setelah itu Aurel langsung menuju ke kamar.

Aurel bukan ke kamarnya tapi dia ke kamar Aqilla.

"Kak aku mau ikut basket boleh nggak?"Tanya Aqilla.

"Jangan deh il mending Ila jadi cheerleader aja"Jawab Aurel.

"Yah kak ini demi memperjuangkan cinta Ila yang belum pernah terbalaskan dan mungkin kalau Ila ikut basket dia bisa cinta juga ke Ila"

"Serah lo deh!"

Setelah itu Aurel berganti tempat ke kamar Ansel,setelah sampai ia langsung merebahkan dirinya di kasur empuk milik Ansel.

"Eh buset lo ngapain kesini dek?"Tanya Ansel yang kaget dengan keberadaan Aurel.Untung saja Aurel tidak memakai hot pans seperti biasanya.

"Aurel kita kayaknya capek banget yah"Ujar Dika prihatin.

"Enak aja itu Aurel gue!"Sentak Brandon tak trima.

Setelah itu Aurel hendak keluar dari kamar Ansel dan berpindah ke kamarnya sayangnya itu terhalang.

"Rel lo kok cuek sama gue?"Tanya Brandon tak tahan.

"Hm"Jawab Aurel singkat,sesungguhnya ia tak kuat bersikap cuek dengan Brandon,tapi ini harus.Setelah itu Aurel segera pergi ke kamarnya.

"Ck lo semua sih sekarang Aurel cuek nih sama gue!"

•••

TBC

Jangan lupa voment 😊

Disusun:677 kata

Aurel's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang