11.Dihukum Bu Ikke

3 1 0
                                    

Kini sudah jam 05.00 pagi dan Aurel sudah bangun,Aurel sudah mandi tadi.Kamar yang semula berantakan pun sudah bersih,siapa lagi kalau bukan Bi Lia yang membersihkan.

Kini sudah jam 05.45 pagi Aurel dan ke 2 saudaranya sudah berada di dapur untuk melaksanakan sarapan,mereka memang selalu sarapan lebih awal karena mereka tidak mau makan bersama dengan mama tiri dan saudara tirinya itu.

"Nak Aurel kamu sekolah nak?Sebaiknya kamu istirahat saja nak,hari ini izin dulu sekolahnya ya?"Tanya Bi Lia yang masih saja khawatir.

"Enggak bik nggak papa Aurel udah sehat kok santuy bi,Aurel kan anak kuat ya nggak bik?"Jawab Aurel

"Yasudah,iya kalian bertiga memang anak yang kuat"

"Iya dong bik"Jawab Aqilla

"Tenang bik kan ada Ansel jadi Aurel aman,Aurel juga kayaknya lagi kasmaran deh bik ya nggak Rel?"Tanya Ansel dengan menaik turunkan kedua alisnya.

"Hih mana ada"

Setelah itu mereka ber tiga memakan nasi goreng spesial yang dibuat oleh Bi Lia,nasi goreng itu mempunya cita rasa tersendiri di lidah mereka bertiga.

•••

"Hai beb"Sapa Brandon dengan senyuman andalannya yang diperuntukkan untuk Aurel.

"Hm"Aurel hanya membalas dengan deheman singkat.

"Kok nggak sesuai ekspektasi sihhh,gue pingin yang kek kemarin loh beb,yang lo langsung peluk gue,repeat!"

"Enak aja repeat-repeat pergi sana lo gue mau sekolah belajar mau cari ilmu"

"Iya cari ilmu aja nggak usah cari cinta gue,soalnya kan gue udah kasih cinta gue ke lo"

Lumer banget nih ati,di gutuin langsung leleh anjir.

Setelah itu Aurel segera masuk ke kelasnya belum banyak orang yang sudah sampai,hanya ada 4 orang saja di sana dan ditambah Aurel jadi ada 5 orang di sana.

"Rel sini!"Ajak Rachel.

"Apaan?"Tanya Aurel setelah sudah sampai di bangkunya.

"Lo ada masalah sama Kak Naura?"Tanya Rachel serius biasanya Rachel tak pernah seserius ini.

"Ada apa nih?"Tanya Ayu yang tiba-tiba datang.

"Ck,Naura siapa sih chel?"Tanya Aurel kembali ke topik cerita.

"Itu lo Naura Prameswari kelas XI-IPS 1"

"Yang kemarin gelud sama gue?"Tanya Ayu.

"Lah iya itu yang jambak-jambakan sama lo sampek jadi trending topik di sekolah"

"Lah kan gelud nya sama Ayu kenapa jadi gue yang ada masalah?"

"Kan kemarin Ayu gitu kan gara-gara belain lo Rel!.Gini-gini Kak Naura itu udah ngejar-ngejar kak Brandon dari kelas 8 SMP udah nembak berkali-kali nggak ada yang di trima,lah sekarang kan Kak Brandon lagi pdkt sama lo ya mungkin Kak Naura iri Rel"Jelas Rachel.

"Tapi emang gue salah ya?"Tanya Aurel melemas dia takut kejadian beberapa tahun lalu terulang lagi.

"Enggak kok Rel lo nggak salah sama sekali nggak salah kok emang dasar Naura nya aja yang cabe,udah tau Kak Brandon nggak suka kenapa masih di kejar"Ujar Ayu dengan cepat karena dia tau jika Aurel sedang takut.

"Em gue nggak tau lo salah apa enggak Rel"Jawab Rachel yang langsung mendapat pelotototan dari Ayu."Oh oh iya Rel lo nggak salah kok santuy"Lanjut Rachel.

"Thanks!"

***
Sekarang waktunya pelajaran bahasa inggris.Bu Ikke ialah guru yang mengajar Bu Ikke baru berusia 23 tahun guru mudah yang berparas lumayan cantik,tapi sayangnya sangat galak.

Dia tidak suka jika siswa-siswi nya tidur disaat dia mengajar,dia tidak suka jika ada yang mengobrol saat pelajaran.

"RACHELINA PUTRI!"Teriak Bu Ikke pada Rachel yang membuat seisi kelas diam tak bersuara.

"Rachel!"

"Rachel!"Tak ada jawaban dari Rachel membuat amarah Bu Ikke semakin memuncak.

Brak!

Bu Ikke menggebarak meja yang semula di tempati oleh kepala Rachel untuk tidur.Sontak Rachel pun terbangun karena ada suara keras yang masuk di gendang telinganya.

"Bu biasa aja dong kasian kembaran saya!Emang ibu mau tanggung jawab kalo kembaran saya jantungan?"Gas Ravel,Ravelino Putra ialah saudara kembar Rachel,mereka kembar tak seidentik.

"Kembaran kamu yang salah,salah siapa tidur saat jam pelajaran saya!Rachel sekarang kamu keluar!"Suruh Bu Ikke yang membuat Rachel memperlihatkan wajah tersedihnya,padahal di hatinya dia sudah kegirangan.

Disisi lain Via dan Vika sedang bergerak-gerak seakan ada yang disembunyikan di belakangnya itu membuat kecurigaan Bu Ikke tertuju pada mereka.

"Apa yang kalian sembunyikan?"Tanya Bu Ikke,karena Vika dan Via tak mau ambil resiko lebih bahaya lagi dia pun memperlihatkan yang di tutupinya.

"AUREL!.AYU!"Teriakan keras itu menggema di sudut-sudut ruang kelas ini yang sontak membuat Aurel dan Ayu terbangun dari mimpi indah nya.

"Keluar kalian sekarang!"Suruh Bu Ikke yang membuat Aurel dan Ayu kesenangan,tapi mereka tetap menunjukkan ekspresi yang sangat sedih.

Karena jika Bu Ikke tau kalau mereka itu bahagia,Bu Ikke akan mengubah hukumannya menjadi hukuman yang tidak diinginkan oleh mereka.

Aurel,Ayu,dan Rachel pun berjalan menyusuri koridor sekolah dan mencari tempat yang paling nyaman.

•••

TBC

Jangan lupa voment 😊

Disusun:789 kata

Aurel's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang