Kini Aurel sedang berada di gerbang sekolah bersama dengan Rachel,Aurel sedang menunggu Ansel untuk pulang bareng,dan Rachel sedang menunggu sopirnya.Ayu beberapa menit lalu sudah pulang dengan sopirnya.
"Eh ketemu lagi kita"Ujar seorang lelaki pada Aurel.
"Kapan?"Tanya Rachel.
"Eh eh gue ngomong sama Aurel"Jawab Clovis,yah orang itu adalah Clovis.
"Lo ngapain sih"Ujar Aurel.
"Mau nawarin lo buat pulang bareng"
"Nggak makasih gue nungguin abang gue"
"Bang Ansel maksud lo?"Tanya Clovis.
"Hm"
"Dia lagi nunggu seleksi pemilihan buat lomba basket antar sekolah satu minggu lagi"
"Lo juga kan anak basket kenapa nggak
ikut?"Tanya Rachel.Jangan tanyakan Rachel tau dari mana,Rachel itu salah satu biang gosip di SMA Angkasa."Iya kan seleksinya masih kurang 1 jam lagi!"
"Nggak entar gue bareng Rachel aja kalo nggak gitu gue naik angkot"
"Yaudah serah lo"Ujar Clovis mungkin sudah capek membujuk Aurel.
Aurelia Pratista:Bang lo kok nggak ngomong sama gue kalo ada seleksi basket gue nungguin nih panas taukk.
•••
Brandon,Ansel,Dika,dan Raihan sedang mempersiapkan fisiknya untuk seleksi basket ini.
Tapi jika ada salah satu sahabatnya tidak lolos di seleksi basket ini maka mereka akan mengundurkan diri.Memang kesolidan antara persahabatan mereka sudah melekat di diri mereka masing-masing.
"Gue nggak sanggup nyuekin Aurel"Lirih Brandon.
"Sanggup-sanggupin lah!"Jawab Raihan yang langsung di toyor kepalanya oleh Ansel.
"Sabar Bran UlTah lo kan besok jadi sanggup-sanggupin aja dulu yah!"Ujar Dika.
Mereka memang sengaja menyuruh Brandon untuk sedikit cuek dan sedikit menjauh dari Aurel.Jika sudah UlTah nya mereka tidak apa-apa seperti dulu lagi.
Mereka melakukan ini supaya Brandon tidak terlihat terlalu mengejar Aurel dan Terlalu berharap pada Aurel,itu akan sedikit mencoreng citranya sebagai cool boy.padahal jika dengan orang-orang terdekatnya dia begitu humoris.
Ting!
Suara notif berbunyi dan berasal dari ponsel milik Ansel.
Aurelia Pratista:Bang lo kok nggak ngomong sama gue kalo ada seleksi basket gue nungguin nih panas taukk.
"ASTAGHFIRULLAH GUE LUPA!"Ujar Ansel dan segera bangkit dari duduknya.
"Lo ngapa dah?"Tanya Brandon.
"Aurel nungguin gue,gue lupa nggak bilang ke Aurel kalo sekarang ada seleksi"Ujar Ansel menjelaskan.
"Haduhh kasian dong Aurel gue"Ujar Brandon.
"Yaudah gue duluan ya!"
"Eh eh kamu mau kemana sel?Kalian itu udah inti jadi kalian nggak boleh kemana-kemana!"Ujar Pak Dudung.
"Tapi adik saya lagi nungguin saya pak!"Ujar Ansel tak mau kalah.Iya sih memang walaupun mereka ber 4 tak usah di seleksi tetap saja mereka akan jadi pemain inti.
"Bang biar gue aja yang anterin Aurel pulang"Ujar Clovis mengajukan diri.
"Apaan lo enggak!Wajah lo nggak meyakinkan buat nganterin adik gue,entar yang ada adik gue lo apa-apain lagi"Ujar Ansel tak setuju.
"Santai kalik Bang gue emang nakal tapi gue masih tau batasan kalik"Ujar Clovis meyakinkan.
"Awas aja lo sampek macem-macem sama Aurel gue"Ujar Brandon tak tahan.
"Silahkan Clovis kamu saja yang mengantarkan Aurel pulang"
•••
"Hai"Ujar Clovis.
"Ck lo ngapain sihhh, jauh-jauh dari gue sana!"Jawab Aurel.
"Tapi gue pinginnya deketan"Ujar Clovis dengan senyum manis dibibirnya.
"Abang gue mana?"Tanya Aurel sedikit grogi setelah melihat senyum khas di bibir Clovis.
"Gue disuruh abang lo buat nganterin lo,Abang lo nggak dibolehin Pak Dudung buat keluar"
Ting!.
Suara notif ponsel Aurel pun berbunyi.
Ansel Putra:Hehe maapin gue dek😁.Lo bareng Clovis aja dia yang maksa btw.Kalo dia macem-macem gaplok aja langsung kalo perlu langsung telfon gue!"
"Ck bukan Abang gue yang nyuruh lo tapi lo yang maksa!"Ujar Aurel.
"Serah ini lo mau nggak kalo nggak mau gue balik nih"Jawab Clovis.
"Eh-eh iya mau"
Sepanjang perjalanan menuju rumah Aurel,Clovis selalu membuka pembicaraan yang hanya dibalas singkat oleh Aurel "Oh" "Ya" "Hm" "Masa?" "Serah".
Setelah 20 menit perjalanan akhirnya sampai juga di rumah Aurel.
"Thanks"Ujar Aurel.
"Nggak nyuruh masuk dulu?"Tanya Clovis.
"Mau masuk?"Tanya Aurel.
"Nggak ah gue langsung ke sekolah aja"Setelah itu Clovis melanjutkan perjalanan nya ke sekolah.
"DASAR GAK JELAS!"Teriak Aurel.
•••
TBC
Jangan lupa voment 😊
Disusun:664 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurel's
Fiksi RemajaAurelia Pratista Adelard panggil saja menggunakan nama depannya yah Aurel. Aurel si gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya raya,kesedian terus-menerus menghampirinya seperti tak ada cela untuk dia merasakan kebahagiaan. Aurel mempunyai 2 saud...