Pagi ini Aurel,Ansel,dan Aqilla bertekat untuk bangun lebih awal dari biasanya,Aurel dan 2 saudaranya ingin memberikan kejutan untuk Bi Lia.
"Kak lo goreng telur bukan mau tempur!"Ujar Aqilla memberi tau.
"Ini gue nggoreng telur La siapa yang bilang kalo gue mau tempur?"Jawab Aurel sekaligus bertanya.
"Yah lo sih Dek nggoreng telur kok pakek helmet wahahaha"Mereka tertawa bersama setelah Ansel mengatakan itu.
Saat ini Papa,Mama tiri,dan Citra sedang berlibur ke Bali jadi mereka bebas melakukan apa saja 2 minggu ini.
"Udah jadi deh"Ujar Aurel dan Aqilla bersamaan.
"Gue juga udah selesai buat jus jeruknya"Ujar Ansel ikut serta.
"Sekarang tinggal hias deh"
Sekarang mereka ber 3 berjalan menuju kamar Bi Lia,sekarang mereka tidak sekolah karena sekarang hari minggu.
Tok tok tok
"Iya sebentar"Jawab Bi Lia.
"Iya se-"Belum sempat Bi Lia menyelesaikan ucapannya.
"Selamat pagi ibu!"Serentak mereka bertiga mengucapkan kalimat itu.
Apakah mereka sudah tau?
"Sekarang kita panggil Bi Lia ibu ya?"Tanya Aurel penuh harap.
"Iya nak Bibi sangat bahagia hari ini"Ujar Bi Lia dengan terisak karena terharu apa yang dilakukan mereka bertiga untuknya.
•••
Hari ini Aurel dan Ansel sudah berada di kamar Ansel,biasanya mereka bertiga kumpul di kamar Aurel karena sekarang kamar Aurel sedang di bersihkan oleh pembantu lainnya jadi mereka berkumpul di kamar Ansel.
Aqilla tak ikut serta di perkumpulan mereka,akhir-akhir ini Aqilla begitu sibuk dengan kerja kelompoknya.
Ting!
Suara notifikasi dari ponsel Aurel.
Brandon
Entar malem jalan yukNggak ah males
Brandon
Ayo lahh pleaseeYaudah jemput di rumah gw
Brandon
Siap tuan puteri.
Jam 8 okeh.Setelah itu Aurel langsung mematikan ponselnya dan berbaring di kasur empuk berukuran king size itu.
"Chat dari siapa dek?"Tanya Ansel memulai percakapan.
"Brandon bang dia ngajak gue jalan entar malem"Jawab Aurel memberi tau.
"Entar malem gue juga mau kumpul sama temen-temen mungkin lo sama Brandon tempatnya sama kalik ya kek gue sama yang lain"
"Mung-"Ucapan Aurel terhenti.
Ting
Ayu tapi jelek🤗
Woy Rel woy Rel gw G tau harus berkata apa😥Anjir alay lo tinggal ketik aja ribet
Ayu tapi jelek🤗
GUE ENTAR MALEM DIAJAK JALAN SAMA KAK RAIHAN
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurel's
Roman pour AdolescentsAurelia Pratista Adelard panggil saja menggunakan nama depannya yah Aurel. Aurel si gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya raya,kesedian terus-menerus menghampirinya seperti tak ada cela untuk dia merasakan kebahagiaan. Aurel mempunyai 2 saud...