Happy reading❤️.
Banyak yang baca, tapi vote nya dikit:)
Kalo sider, mending jauh-jauh! Gak butuh pembaca sider soalnya."Kata-kata itu seperti menyindir saya," ujar Jaehyun.
Mendengar suara berat yang Jaehyun lontarkan, perempuan itu langsung saja menoleh. Bahkan membalikkan badan nya.
"Lho?! Kau mau apa disini?" tanya Rose kaget. Ya, dia Rose. Perempuan yang berhasil membuat seorang Jung Jaehyun tertarik padanya.
"Kau tak mikir? Apa tujuan seseorang pergi ke toilet?!" Rose menggeleng pelan.
"Tujuan seseorang ke toilet kan banyak." Jaehyun terdiam. Ucapan perempuan didepan nya ini ada benar nya juga.
"Sudah lah jangan dibahas. Apa maksud kata-kata mu tadi?"
"Ka--kata-kata yang mana?" lidah Rose mendadak kelu. Jantung nya berdebar seketika. Sungguh, dia takut ketahuan. Ketahuan kalau berharap laki-laki ini akan mengirim pesan padanya.
"Itu, yang hanya penonton story!"
Astaga! Rose tak tahu harus menjawab apa lagi!
"Mungkin kau salah dengar," elak Rose.
"Kau pikir telinga saya bermasalah?" Rose menggelengkan kepala nya dengan cepat. Dia tidak bermaksud bicara seperti itu.
"Saya nggk maksud. Kalau begitu, saya pergi dulu." Setelah mengucapkan kata-kata itu, Rose pergi meninggalkan Jaehyun seorang diri. Langkah kaki nya melangkah dengan cepat. Sebisa mungkin, dia menyembunyikan rona wajah nya.
"Hei! Saya sedang bertanya!" panggil Jaehyun dengan sedikit berteriak.
Rose tak menghiraukan teriakan itu. Dia masih tetap berjalan dan sesekali berlari kecil.
"Dia pikir, gue gak bisa ngeliat rona wajah nya itu?" gumam Jaehyun.
Jaehyun berlalu pergi. Kembali menuju ruangan yang terdapat teman-teman nya. Jam sudah menunjukkan waktu makan siang. Tapi acara pemotretan masih saja belum dimulai.Semua para manager pun menyuruh idol grup nya untuk mengisi perut mereka yang kosong. Di dalam satu ruangan ini, banyak meja dan kursi yang di tata rapi menjadi beberapa bagian. Meja anak nct letaknya dipinggir. Itu pun manager nya yang minta, Dikarenakan member nct mencakup 21 orang.
"Ambil makan sana. Mumpung belum antri," suruh Taeyong, Leader nct 127.
"Bareng bang, Jisung takut." Rengek Jisung, selaku maknae atau member paling muda diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected [Jαerose]
Romance[COMPLETED] Dua idol terkenal dikabarkan terjerat cinta pada pandangan pertama. Mereka berdua ialah Jung Jaehyun dan Park Rose. --- Note⚠️: Sebelum membaca, lebih baik ikutin akun ini terlebih dahulu. Jika kalian terserang virus baper setelah memba...