Rindu aku ga? mwehehe
Happy reading ♥️.
Jaehyun berdiri dari duduknya. Menatap tak percaya ke arah ayah dari perempuan yang ia sayangi. Perasaan takut mulai menyelimuti hatinya, takut jika dia bakal dipisahkan dari Rose.
"Om, om nggak bisa seenaknya seperti itu dong!" Ucap Jaehyun tak terima.
Ayah Rose menatap Jaehyun heran. Siapa dia? Berani-beraninya dia menentang keputusannya.
"Siapa kamu?" Tanya nya.
Jaehyun memejamkan matanya, berusaha mengontrol emosi yang akan membeludak.
"Saya pacar Rose," balas Jaehyun.
"Punya hak apa kamu melarang saya?"
Jaehyun terdiam. Memikirkan kalimat yang baru saja keluar dari mulut ayah Rose. Ayah Rose benar, dia tidak punya hak untuk melarang keputusan nya. Tapi, bukan Jaehyun namanya kalau menyerah begitu saja.
"Saya memang tidak berhak melarang anda. Tapi, izinkan dia agar tetap disini. Berjuang melawan penyakitnya dengan tetap berada disisi saya. Saya, berusaha menemani dia hingga sembuh nanti."
Ayah Rose berdecih, "Saya tidak akan mengubah keputusan saya! Saya tetap bawa Rose untuk melakukan pengobatan diluar negeri,"
Disela-sela suasana tegang ini, seorang suster berjalan dengan sedikit tergesa-gesa menuju arah mereka. Raut wajahnya terlihat panik.
"Gawat, keadaan nona Rose semakin kritis," ujar suster itu.
Mereka kaget, mereka juga terdiam beberapa saat.
"Sebentar sus, saya bakal menghubungi asisten pribadi saya." Ayah Rose menjauh, dia mengeluarkan ponselnya dan menghubungi seseorang yang ia maksud.
"Siapkan jet pribadi saya. Sebelum itu, tolong hubungi dokter Kyuhyun untuk segera menyiapkan ruangan VIP atas nama Park Rose."
Seseorang diseberang sana mengangguk patuh. Ia segera melaksanakan apa yang diperintahkan bos nya.
Setelah menghubungi seseorang tadi, ayah Rose kembali mendekat ke arah mereka.
"Tiga puluh menit lagi, jet pribadi saya sudah siap. Pastikan anak saya siap dibawa terbang sekarang," ujar ayah Rose pada suster itu.
Suster itu menunduk sekaligus mengangguk patuh. Ia langsung pamit menuju ruangan tadi.
"Om?" Ucap Lisa tak percaya. Air mata gadis itu menetes perlahan. Ia tak kuasa menahan tangisnya.
"Om serius?" Ucap Lisa lagi.
Ayah Rose memandang ketiga teman anaknya dengan tatapan iba. Sebenarnya, ia tak tega. Tapi demi kebaikan anaknya itu harus ia lakukan.
"Saya serius, saya tidak akan merubah keputusan saya." Ucap ayah Rose tegas. Ucapan itu seperti tengah menyindir Jaehyun. Pasalnya, Jaehyun baru saja akan mengeluarkan suaranya.
"Soal menetap?" Tanya Jennie.
Ayah Rose berfikir sejenak. "Itu tergantung keputusan Rose saat sadar nanti." Setelah mengucapkan kata-kata itu, ayah Rose kembali berjalan menjauh. Ia berniat mengurus surat-surat yang diperlukan untuk terbang nanti.
"Maafkan saya, saya tidak bisa menolak keputusan suami saya." Ibu Rose juga ikutan menjauh, mengikuti suaminya dari arah belakang.
°^°^°^°
Tiga puluh menit kemudian, mereka semua sudah berganti tempat sekarang. Yang tadinya di rumah sakit kini berganti menjadi di bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected [Jαerose]
Romance[COMPLETED] Dua idol terkenal dikabarkan terjerat cinta pada pandangan pertama. Mereka berdua ialah Jung Jaehyun dan Park Rose. --- Note⚠️: Sebelum membaca, lebih baik ikutin akun ini terlebih dahulu. Jika kalian terserang virus baper setelah memba...