Unexpected Part 13

2.5K 334 57
                                    

Happy reading ♥️

Dorm nct kini terlihat lebih ramai dari biasanya. Pasalnya, dua puluh tiga member berkumpul jadi satu dalam satu ruangan. Menonton film dari hasil rundingan tadi. Taeyong berjalan mendekat ke arah mereka semua. Tangan nya membawa banyak makanan yang tadi ia pesan lewat online.

Tentu saja, mereka semua memekik senang ketika melihat itu. Terutama Haechan, laki-laki gembul yang menjadikan makannya sebagai hobby, bukan kewajiban.

"Taeyong Hyung pengertian! Tau aja kalo Echan laper," pekik Haechan kesenangan.

Semua member tak kaget akan hal itu, terkecuali Sungchan dan Shotaro. Dua lelaki tampan itu menatap Haechan tak percaya. Pasalnya, Haechan baru saja memakan tiga kue sekaligus.

"Hyung belum kenyang?" Tanya Sungchan dengan tatapan tak percaya nya.

"Di kamusnya mana ada rasa kenyang. Yang ada pasti laper dan laper doang!" Cibir Renjun.

Haechan tidak marah. Laki-laki itu justru mengejek Renjun dengan cara menjulurkan lidah nya.

"Gak usah berantem!" Tegur Taeyong.

"Renjun duluan, Hyung!" Adu Haechan.

"Enak aja, Lo duluan lah!" Balas Renjun tak terima.

"Gak usah di urusin. Udah jadi hobby mereka buat berantem," ucap Jaehyun seakan tau pikiran Shotaro.

Shotaro yang mendengar itu hanya terkekeh pelan. Pengetahuan baru untuk dirinya agar lebih mengenal keluarga baru ini.

"Hyung! Echan gak mau berbagi nih!" Adu Jisung seraya menekuk bibir nya kebawah. Mengadu kepada Taeyong dengan mata yang sedikit berkaca-kaca.

Yaallah Jisung, Ayo sadar nak. Kamu udah besar, bahkan lebih besar kamu daripada Renjun😙.

"Haechan ... " Tegur Taeyong dengan suara yang sedikit tegas. Ia memijat pelipis nya. Mengamati semua anak nya yang sibuk dengan makanan masing-masing.

Taeyong senang. Anaknya bertambah dua kali ini. Yang tadinya dua puluh satu, sekarang bertambah menjadi dua puluh tiga. Sungguh, ini tidak pernah terpikirkan oleh nya.

Buat nyai sooman, boleh gak sih aku berharap minta Exo ot9 tapi di kasih ot12? Sumpah, rindu banget sama mereka 😭.

"Kalau udah selesai makan, langsung istirahat! Besok siang kita harus ngumpul lagi. Paham?" Perintah Taeyong.

Semua member mengangguk. "Paham!"

°^°^°^°

Jaehyun berusaha memejamkan matanya. Memaksa dirinya agar segera pergi ke alam mimpi. Tapi itu semua tidak bisa ketika nama Rose muncul dalam pikiran nya. Nama perempuan itu berkecamuk disana. Mengganggu pikiran Jaehyun agar tidak bisa tenang.

Entah mengapa, Jaehyun rindu dengan perempuan itu. Status hubungan nya bahkan belum berjalan dua hari. Baru tadi pagi dia di terima, dan siang nya di putuskan. Apakah terlihat sangat menyedihkan?

Jaehyun berinisiatif untuk menghubungi Rose. Tidak peduli jika panggilannya di tolak.

Panggilan pertama, berdering tapi tidak diangkat. Begitupun juga dengan panggilan kedua dan ketiga.

Jaehyun tak menyerah. Ia kembali menghubungi Rose untuk keempat kali nya. Dan beruntung nya, panggilan ini di angkat.

"Halo?" Dan tunggu, ini bukan suara Rose. Ini suara Lisa.

Unexpected [Jαerose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang