Unexpected Part 5

3.7K 495 50
                                    

Happy reading❤️
Unexpected udah dimasukin reading list atau perpustakaan kalian, belum?

Keesokan harinya, sebuah berita langsung tersebar luas di sosial media. Dua artis idol yang cukup terkenal dikabarkan tengah berkencan di tempat latihan dance yang cukup terkenal juga.

Mereka berdua ialah Jung Jaehyun dan Park Rose. Kedua nama itu langsung menjadi bahan topik para fansnya. Bahkan, kedua nama itu langsung menjadi trending dengan tagar #JAEROSEDATING.

Rose membuka Instagram nya. Ia melihat banyak akun yang meng-tagar dirinya.

"Dasar fans! Gak tau masalahnya udah dibilang dating!" kesal Rose.

Ketiga teman nya hanya menyaksikan tampang Rose yang tengah menahan kesal.

"Lo beneran dating sama dia?" tanya Jiso pura-pura tidak tahu.

Sontak saja Rose menggeleng dengan cepat. Jari telunjuk nya mengarah pada Lisa yang saat ini menatap nya.

"Dating apaan! Tanya Lisa tuh!"

Lisa cekikikan tak jelas. Perempuan itu tidak menghiraukan tatapan kesal Rose.

Pandangan mata Rose beralih lagi pada handphone nya. Ia menggulir setiap fotonya dan foto Jaehyun yang tengah berduaan. Ditambah lagi, ada video ketika Jaehyun menatap dirinya lekat.

Rose menghela napas nya kasar. Ia keluar dari aplikasi Instagram dan beralih pada aplikasi chat.

Nama Jung Jaehyun tertera diatas sendiri.

Jung Jaehyun
Lihat, kita trending!

Park Rose
Ini salah kau, Jung Jaehyun!

Tak menunggu lama, pesan Rose mendapat balasan. Entah apa, perasaan Rose senang ketika tadi mendapati kontak Jaehyun ada diatas sendiri dalam aplikasi roomchat nya.

Jung Jaehyun
Empat pertemuan bukan berarti kesialan, Rose.
Coba lihat, mereka mendukung kita.

Balasan yang terakhir memang ada benarnya. Fans-fans nya mendukung dirinya untuk berpacaran dengan Jaehyun. Bahkan sudah ada yang mengira mereka itu pacaran.

Rose pastikan, sekarang banyak yang meminta klarifikasi pada agensi nya.

Ponsel Jiso berdering, pandangan mereka langsung mengarah pada Jiso yang memberitahu siapa penelpon nya.

Ternyata itu manager nya. Jiso menggeser tombol hijau keatas, dan sekarang panggilan mereka tersambung.

"Iya halo kak?" sapa Jiso.

"Gimana? Berita nya bener?" Rose yang mendengar manager nya tak ingin basa-basi pun hanya meringis pelan.

Sebelum menjawab, Jiso melirik singkat ke arah Rose. Meminta persetujuan untuk menjawab nya.

Rose mengangguk, ia membiarkan Jiso berbicara pada manager nya.

"Bener kak." Balas Jiso.

"Tapi cerita nya nggk gitu,"lanjut nya dengan nada yang cepat.

"Cerita nya nanti aja. Aku otw dorm kalian," setelah mengucapkan kata itu, manager nya langsung mematikan panggilan mereka.

Rose tersenyum lega. Ia bersyukur memiliki manager seperti itu. Manager yang selalu mengerti bagaimana kondisi grup nya.

°^°^°^°

"Gimana cerita aslinya?" sesampainya di dorm blackpink, Manager itu langsung duduk menanyakan bagaimana cerita nya.

Rose menarik napas nya, sebelum akhirnya dia menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Manager itu mengangguk-anggukan kepala nya. Bertanda sudah paham dengan masalah ini.

Ia pun kembali berdiri dari duduk nya, dan akan berlalu pergi untuk memberi klarifikasi.

"Kalian boleh pacaran. Tapi jangan sampe pacaran nya bisa merusak keprofesionalan kalian. Paham?" nasihat manager itu sebelum pergi.

Member blackpink mengangguk paham.

"Tapi pastikan, Doi kalian boleh pacaran juga. Kan gak enak kalau berjuang sendirian,"

Mereka langsung menoleh ke arah Rose. Alis nya mereka naik-turunkan untuk sekedar menggoda teman nya yang sedang malu ini.

"Pastikan, Jaehyun boleh pacaran. Biar lo gak berjuang sendirian." Goda Jennie kemudian tertawa keras.

"Yaudah, aku pamit dulu ya. Jaga diri kalau disini, jangan macam-macam!"

Mereka mengangguk lagi. Kemudian, manager itu berlalu pergi.

Setelah kepergian manager itu, ketiga orang ini tak henti-henti nya menggoda Rose. Bahkan mereka sudah bilang jika pertemuan Rose dan Jaehyun kemarin sudah mereka rencanakan. Tapi mereka tak tahu jika akhirnya seperti ini.

"Bonus, siapa tau banyak yang ngedukung Jaerose."

Di tempat lain, anak Nct tengah bercanda gurau. Mereka tidak memusingkan berita yang beredar. Bahkan Jaehyun sendiri tak memperdulikan berita itu. Biarkan saja, biar mereka tau kalau dirinya pernah dekat dengan Rose. Namun pada akhirnya ditolak sih.

Jaehyun juga sudah menceritakan cerita aslinya pada manager nya. Manager nya hanya mengangguk. Jaehyun sudah pastikan jika manager nya yang akan turun tangan.

Jaehyun tersenyum senang ketika melihat banyak orang yang mendukung dirinya dengan Rose. Bahkan, mereka sudah membuat Instagram tentang dua orang itu.

Jaehyun tak habis pikir, tapi ada senang nya juga. Senang karena mendapat banyak dukungan dari para fans.

Itu artinya, dia akan memperjuangkan Rose meski ditolak habis-habisan.

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

To be continued!

Gimana part ini? Feel nya dapet, gak?

Semangat sekolah online nya❤️.

Udah follow akun ini? Yang belum, jangan lupa follow ya. Nggk maksa kok:)

Mau lanjut? Sini komen dulu.

©copyright by Lirasvra





Unexpected [Jαerose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang