Happy reading❤️
Ada yang rindu Unexpected update?Saat ini, Rose tengah jalan-jalan dipusat perbelanjaan. Dia tidak sendiri, dia bersama ketiga temannya.
Keempat cewek ini sedang duduk disalah satu restoran yang lumayan terkenal. Mereka mengisi perut mereka sebelum mengelilingi besar nya mall ini.
Pesanan mereka selesai dihidangkan. Dengan cepat, mereka melahap makanan itu hingga tandas.
"Habis makan mau kemana dulu?" tanya Jiso kemudian meneguk minuman nya hingga setengah.
Jennie menggedikkan bahu nya, ia memilih menurut saja daripada nanti ia bingung sendiri.
"Belanja baju dulu, setuju gak?" usul Lisa.
"Mending belanja sepatu dulu, iya gak?" usul Rose.
Lisa dan Rose saling menatap. Kedua mata mereka saling menyipit, hingga akhirnya Jiso melerai mereka.
"Gak usah berantem. Mending kita ke Louis Vuitton aja," usul nya yang diangguki Jennie.
Setelah berdebat kecil, mereka langsung saja beranjak dari restoran itu. Mengelilingi besarnya mall seraya menuju dimana tempat yang mereka maksud.
Louis Vuitton, nama brand yang sangat terkenal diberbagai negara. Louis Vuitton menghasilkan berbagai barang atau produk yang harga nya tidak main-main. Brand ambassador nya pun juga tidak main-main. Ooh Se Hun, member exo sekaligus Brand ambassador Louis Vuitton. Tau Sehun nggk? Itu loh yang suaminya Lira(Author).
Keempat cewek itu langsung saja masuk kedalam. Melihat barang yang akan mereka beli.
"Ini cocok gak sama gue?" tanya Jennie meminta pendapat.
"Jangan yang warna itu, warna coklat aja bagus." Jennie menurut. Ia mengambil baju yang sama tapi beda warna.
Kini mereka berganti melihat-lihat sepatu. Banyak sepatu model baru yang sampai membuat keempat cewek ini sulit memilih.
Pandangan Rose jatuh pada sepatu berwarna pink dengan sedikit campuran warna gold.
Tangan Rose terulur untuk mengambilnya. Tapi sayang, panjang tangan nya tidak sampai.
"Ada yang bisa saya bantu?" tanya Seseorang yang tiba-tiba ada dibelakang Rose.
Rose sontak membalikkan badannya. Dan melihat siapa orang itu.
"June?"
"Rose?"
Panggil dua orang itu bersamaan.
"Lho? Ngapain lo kesini?" tanya Jennie bingung.
"Nemenin mama nyari tas," balas June.
June, member Ikon yang pernah menjalin cinta dengan Rose. Atau lebih tepatnya, dia mantan Rose.
Mereka putus semenjak dua tahun yang lalu. Dikarenakan rasa ketidak cocokan diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected [Jαerose]
Romance[COMPLETED] Dua idol terkenal dikabarkan terjerat cinta pada pandangan pertama. Mereka berdua ialah Jung Jaehyun dan Park Rose. --- Note⚠️: Sebelum membaca, lebih baik ikutin akun ini terlebih dahulu. Jika kalian terserang virus baper setelah memba...