Happy reading ♥️.
Yeay 4k vote! Maaci semua, love kalian banyak-banyak♥️.Setelah makan malam berakhir, Jaehyun merebahkan dirinya diatas kasur king size yang ia punya. Jaehyun memejamkan matanya sejenak sembari mengatur napasnya perlahan.
Ia tau, hidup tidak selamanya tentang kebahagiaan. Jika ingin bahagia, maka kau harus jalani cobaan yang ada. Itu yang menimpa Jaehyun saat ini.
Wajah Rose dengan senyuman khas perempuan itu tiba-tiba terlintas dalam pikiran Jaehyun. Senyuman nya, pipi merah yang merona, raut wajah sinisnya, suara ketawanya, serta bibir pink nya membuat Jaehyun tak karuan sendiri mengingat nya. Jaehyun sangat merindukan perempuan itu sekarang.
"Aku tidak tau bagaimana akhir kisah kita nanti. Tapi aku berharap, takdir selalu menyatukan kita entah dalam keadaan suka maupun duka." Gumam Jaehyun pelan.
Jaehyun membuka matanya kembali. Ia mengamati langit-langit kamar dengan sedikir termenung.
"Ternyata, menahan rindu itu berat, ya?" guman Jaehyun lagi.
Jaehyun menghela napas, ia mengambil ponselnya yang berada di atas nakas kemudian mengetikkan sesuatu di layar ponsel itu.
Jaehyun menghubungi seseorang.
'Halo, Jae?' sapa Taeyong, leader nya.
"Halo, Hyung. Gue mau izin beberapa hari buat gak datang ke dorm. Gue mau ngejenguk Rose di Amerika." Ucap Jaehyun.
Di seberang sana, Taeyong mengangguk mengerti. Ia memberi izin Jaehyun untuk beberapa hari. Lagian, nct juga tidak ada jadwal yang penting.
'Jangan lama-lama ya, Jae. Paling lama seminggu. Soalnya, kita dapet undangan.'
"Baik, terima kasih banyak, Hyung. Kalau gitu, gue tutup dulu, ya." Jaehyun berucap dengan nada yang terdengar senang.
Panggilan mereka terputus begitu saja. Jaehyun mulai mencari tiket pesawat untuk keberangkatan nya besok pagi. Mendadak emang, tapi mau gimana lagi. Rindunya sudah tidak bisa ditahan.
Setelah Jaehyun mendapat tiket pesawat untuk besok, laki-laki itu segera bergegas mengemasi barang-barang nya. Ia hanya membawa sedikit keperluan. Mungkin hanya baju, sepatu, charger, dompet, dan skincare wajah nya.
"Aku tidak sabar untuk menemui mu, sayang." monolog Jaehyun.
°^°^°^°
Pagi ini, Jaehyun sudah rapi dengan baju nya.
Ia hanya memakai kaos tipis dengan jaket hitam.Jaehyun tidak lupa untuk izin kepada kedua orang tua nya. Hanya saja, ia beralasan untuk menyegarkan otaknya dengan cara liburan ke liar negeri.
Lima belas menit lagi, pesawat yang akan ia tumpangi akan take off. Jaehyun melangkah kan kaki nya menuju pesawat berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected [Jαerose]
Romance[COMPLETED] Dua idol terkenal dikabarkan terjerat cinta pada pandangan pertama. Mereka berdua ialah Jung Jaehyun dan Park Rose. --- Note⚠️: Sebelum membaca, lebih baik ikutin akun ini terlebih dahulu. Jika kalian terserang virus baper setelah memba...