Unexpected Part 12

2.7K 358 27
                                    

Yang rindu aku update, ayo sini absen! Pasti gaada,hehe.







































Happy reading!
































Jaehyun membawa mobil nya dengan kecepatan tinggi. Pikirannya kacau, dan hatinya tak tenang.
Kepala nya mendadak pening seketika. Membuat Jaehyun mau tak mau menepi kan mobil nya.

Tangan Jaehyun memijat pelipis nya. Matanya memejam dan merasakan sedikit pening yang menyerang kepala nya. Seumur hidup, baru kali ini Jaehyun membantah ucapan ibu nya. Ia tau, sifat ibu nya yang sedikit keras dan tidak ingin di bantah. Tapi mau gimana lagi, sudah cukup ia di atur-atur begini oleh ibu nya.

Setelah rasa pening itu sudah hilang, Jaehyun kembali mencari Rose. Kali ini, ia membawa mobil nya menuju dorm blackpink.

Tak memakan banyak waktu, laki-laki tampan itu sudah sampai di dorm kekasih nya--ah ralat mantan kekasih nya.

Jaehyun segera turun dari mobil nya, dan mengetuk pelan pintu dorm itu.

Tok tok tok

Tak ada sahutan dari dalam. Kelihatan nya tidak ada satupun orang di dalam nya.

Tok tok tok

Lagi, Jaehyun mengetuk pintu itu dengan sedikit keras. Entah mengapa, pikirannya mengatakan jika Rose ada di dalam bersama ketiga temannya.

"Sayang, please ... " Panggil Jaehyun dengan nada sedikit memohon. Tolong ingatkan Jaehyun jika dirinya dan Rose sudah tidak memiliki hubungan.

"Rose, aku mau bicara. Ada yang perlu aku jelasin. Aku lebih rela di coret dari kartu keluarga daripada kehilangan kamu." Terang Jaehyun.

Pintu itu masih tertutup rapat. Tidak ada suara langkah kaki yang akan membuka pintu.

Sudahlah, jangan terlalu berharap Jung! Kau baru saja putus dengan nya!

Saat hendak mengetuk pintu lagi, ponsel Jaehyun berdering. Ada panggilan masuk dari Leader nya.

"Ya halo?" Sapa Jaehyun saat panggilan mereka terhubung.

"..."

"Sebentar, gue mau nyelesain masalah dulu,"

"..."

"Oke, beberapa menit lagi nyampe!"

Panggilan mereka terputuskan sepihak. Jaehyun mendengus tak suka. Acara merayu Rose gagal begitu saja.

Dengan segera, Jaehyun kembali menuju mobil nya. Menancapkan gas nya meninggalkan perkarangan dorm itu dan berlalu menuju dorm nya.

Seorang perempuan sedari tadi mengamati Jaehyun dari jendela kamar nya. Ia tidak berniat keluar untuk sekedar menemui Jaehyun. Dia Rose, perempuan yang beberapa menit lalu memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

"Kita memang tidak ditakdirkan bersama, Jaehyun." Monolog Rose dengan tatapan sendu nya.

Bicara soal sayang atau enggak dengan Jaehyun. Jujur, ia sangat menyayangi laki-laki itu. Tapi ia tidak bisa jika berurusan dengan Restu. Menurut Rose, Restu orang tua sangat lah penting. Ia tidak akan tenang jika tanpa Restu dari ibu Jaehyun.

Mungkin, memutuskan hubungan adalah jalan yang tepat daripada tidak di restui.

°^°^°^°

Jaehyun baru saja sampai di dorm nya. Kata Taeyong--Leader, ada dua member baru yang akan bergabung dalam acara comeback besok.
Comeback kali ini tidak hanya dengan 21 member, melainkan dengan 23 member.

Unexpected [Jαerose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang