"Nah, sekarang jadi lebih bagus.." gumam Mingyu yang tengah memasang foto terakhir mereka di dinding kamar.
"Suasana rumah jadi terasa semakin hidup setelah terpasang beberapa foto romantis kita."
"Sekarang tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi 'kan?" tanya Wonwoo.
Mingyu mengangguk, beralih merangkul pundak sang istri. "Iya, sayang.. Lewat foto-foto ini Minu bisa melihat kalau kedua orang tuanya bahagia."
"Oh iya, Gyu.. Ngomong-ngomong, pria yang mampir kerumah kemarin malam itu siapa?" tanya Wonwoo penasaran.
Pasalnya lelaki itu mampir untuk bertemu dengan Irene, sementara sang kakak ipar sudah kembali terbang ke luar negeri beberapa jam sebelumnya.
"Namanya Kim Junmyeon. Dia yang kemarin ikut mengurus perceraian Irene Noona dengan mantan suaminya, mereka bersahabat karena dulunya pernah satu sekolah saat SMA." jelas Mingyu.
Jadi sepertinya Irene sengaja mengerjai pria bernama Junmyeon itu, terlihat dari wajah Junmyeon yang tampak kebingungan saat Mingyu bilang Irene tidak ada dirumah.
Kasihan juga melihat pria itu pamit pulang dengan raut kecewa.
"Sepertinya dia menyukai Irene Noona ya, Gyu?"
"Menurutmu mereka cocok tidak?" tanya Mingyu.
Wonwoo mengangguk. "Lelaki itu kelihatannya baik dan tulus."
Mingyu langsung tersenyum setelah mendengar jawaban Wonwoo.
"Sama seperti anggapanku! Hanya saja Irene Noona masih belum mau menjalin hubungan lagi setelah kegagalan pernikahan kemarin."
"Mungkin Noona masih trauma. Do'akan saja yang terbaik untuk Irene Noona.."
"Selain do'a tentunya juga harus ada usaha. Aku sudah berniat untuk membuat mereka menjadi semakin dekat. Junmyeon Hyung sudah terang-terangan menunjukkan ketertarikannya pada Noona sejak lama, tapi wanita itu sungguh menanggapinya dengan sikap yang luar biasa dingin. Jika itu orang lain aku yakin lelaki itu akan menyerah dalam sekali coba, tapi untungnya ini Junmyeon Hyung, lelaki yang tidak mengenal kata menyerah, sekalipun dia pernah ditinggal nikah oleh Noona."
"Wah, luar biasa sekali! Dia pasti sangat menghargai Irene Noona sebagai seorang wanita."
"Itu sebabnya kali ini Irene Noona tidak boleh salah pilih pasangan lagi. Yang kemarin cukup membuatku naik darah hingga ingin menonjok muka mantan kakak iparku setelah dengan kurang ajarnya lelaki itu memperlakukan Irene Noona selayaknya hanya sebuah sampah tidak berguna!"
"Jika Junmyeon Hyung benar-benar mencintai Irene Noona dengan tulus, apapun itu kekurangan Irene Noona, dia pasti tetap akan menerimanya." balas Wonwoo.
"Iya, sayang.. semoga saja. Aku sangat ingin melihat Noona bahagia, seperti kita."
"Pasti, Gyu.. Irene Noona orang yang sangat baik, dia pasti akan segera mendapatkan kebahagiaan."
••••
Hari yang Wonwoo tunggu akhirnya datang juga, hari pertama memasuki universitas.Dia akan memulainya dengan penuh semangat, meskipun ada sedikit perasaan tidak rela untuk meninggalkan Minwoo yang masih terlelap.
Wonwoo jadi bisa mengerti bagaimana perasaan Mingyu saat berpamitan pada sang anak ketika dia akan berangkat kuliah, ternyata seperti itu.. lumayan berat juga, tapi memang lebih baik pergi sebelum Minwoo bangun, kalau sudah bangun malah semakin merasa tidak rela.
Belum apa-apa Wonwoo sudah kangen duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Baby, Minu-ya.. | MEANIE (Completed) ✓
Hayran KurguSequel dari Harta, Tahta, Wonwoo-ya..