Alur cerita milik Author
13+
Enjoy guys happy reading
______________________________________
"aku bersumpah bukan aku. tolonglah percaya padaku!"
"semuanya sudah jelas kau tak perlu mengelak lagi!"
______________________________________
"kenapa kalian ngga percaya dgn Indo? Indo salah apa?"
"kau tak usah pura pura dasar lemah! Pembunuh!"
______________________________________"kenapa kalian lebih percaya dgn dia daripada aku?"
"..."
______________________________________
"aku akan turuti setiap kemauan kalian. tapi satu syarat.. bila aku pergi nanti aku tidak ingin ada penyesalan"
"kami bahkan akan senang bila kau pergi sialan"
______________________________________
"kau harus kuat Indo kami akan selalu ada di sampingmu"
"terimakasih semuanya"
______________________________________
"APA KALIAN BELUM PUAS SUDAH MENYAKITI DAN MENGHANCURKAN HIDUPNYA!!? SAKIT YG KALIAN TOREHKAN PADA DIA APA KALIAN PERNAH MERASAKANNYA!!?"
"kalian memang tak tau malu!! dia sama sekali tidak membenci kalian sama sekali. iblis apa yg merasuki jiwa kalian hah!?"
______________________________________
"Indo kumohon bangunlah.. maafkan kami sudah menyakitimu.. dan membencimu.. hiks.. maaf.. maaf.."
"kami memang bodoh.. lebih mempercayai dia daripada kamu.. harusnya kami lebih hati-hati.. hiks.. kumohon jangan pergi Indo.. hiks.. bangunlah.. kami janji tidak akan menyakitimu lagi.. hiks.. "
______________________________________"dia memiliki Pneumonia"
"t-tidak.. tidak mungkin.. mustahil.. tidak.."
______________________________________"kumohon kembalilah.. aku janji setelah ini kami akan jadi saudara yg baik untukmu.. hiks.. kumohon.."
"Indo... hiks.. terimakasih sudah bangun.. maaf karena tidak percaya padamu dan membencimu.. hiks.. sekarang kami sadar.. kami lah yg bodoh.. hiks.. kami salah.. maafkan kami.."
______________________________________"kami rindu padamu Indo. maaf atas semua yg sudah kami lakukan. dan terimakasih sudah memaafkan kami"
"SELAMAT DATANG KEMBALI INDONESIA!"
______________________________________"semuanya sudah berlalu. kini hanya tinggal kenangan. tapi bisa dijadikan pelajaran dimasa depan"
"inilah kisah hidupku. meskipun dulu aku dibenci tapi aku yakin tuhan selalu bersama kita semua. hanya perlu melewatinya dan tetap tidak menyimpan dendam"
KAMU SEDANG MEMBACA
Indonesia [Tamat]
AdventureMengisahkan tentang Indonesia yg hidup bahagia dgn papa dan saudara saudaranya. Namun kebahagiaan itu tidak lama karena ada suatu fitnah yg menuduh Indonesia sebagai pelakunya. Dan merenggut semua kebahagiaan dari salah satu Country ter bar-bar itu...