Kembali

1.4K 135 122
                                    

Cerita tidak bermaksud menyinggung siapapun atau negara manapun

Ini hanya fiksi jangan dianggap serius

Mohon maaf bila ada persamaan nama, tokoh, karakter, alur, dll

Alur cerita milik Author

13+

Enjoy yah guys happy reading

______________________________________

Indo POV

Aku terbangun. semuanya putih. ada apa ini? kenapa semuanya putih? apa aku sudah mati?

"Indo"

Siapa itu?! keluarlah!

"ini ayah nak"

Ayah?

Apa ayah di sini? di mana ayah? aku rindu dengan ayah! dimana ayah? ini anakmu ayah! aku merindukanmu ayah!

Ayah aku sudah lelah dengan tuduhan semua ini. tolong jemput aku yah.. aku sudah tidak kuat..!

"apa kau yakin nak?"

Ya ayah.. aku yakin..

Indo POV end

Author POV

Perlahan terlihat sekelebat bayangan merah menghampiri Indo. dan semakin lama bayangan itu semakin jelas. menampakkan sosok pria kekar dengan baju ala ala Kerajaan lama di Nusantara dulu.

Dan yah.. dia adalah ayah Indo. Majapahit. walau sudah lama tiada, bukan berarti dia tidak bisa menemui anaknya bukan?

Majapahit : hai nak
Indo : ayah! *memeluk Majapahit*
Majapahit : apa kabar?
Indo : Indo sangat rindu dengan ayah..
Majapahit : ayah selalu ada di sisimu kok. hanya saja kau yg tidak menyadarinya
Indo : ayah..
Maja : ya? ada apa?
Indo : Indo ingin ikut ayah boleh?
Maja : kenapa?
Indo : Indo sudah tidak kuat dengan dunia ini..
Maja : apa kau yakin?
Indo : *mengangguk*
Maja : apa kau tidak memikirkan perasaan saudaramu?
Indo : mereka bisa bahagia tanpa aku
Maja : *sign*... nak.. jangan gegabah.. kau masih beruntung di beri kehidupan oleh tuhan. coba saja kalau kau tidak di izinkan bernafas? apa kau menyesal?
Indo : ..............
Maja : kemari lah akan ayah tunjukkan keadaan saudara mu yg lain ok..

Tiba tiba ada suatu cahaya yg menampakkan kesedihan, kekacauan, kebingungan, dan ketidakseimbangan antara saudaranya dari ASEAN dan saudaranya dari Keraton.

Malay mulai mengalami dampak akibat negara Indo tidak stabil dan mulai hancur. banyak kejahatan di mana mana. ASEAN mulai melemah pertahanannya. karena negara paling berpengaruh sedang dalam keadaan buruk. PBB mulai kekurangan pemasukan tentaranya. bagaimana tidak? negara dengan pengirim tentara terbanyak sedang kritis. Palest dan Lebanon mulai terancam kedamaian nya. dan hubungan dengan tentara perdamaian tidak sedekat dengan tentara Indo. dll.

Itu baru masalah luar negara. masalah yg ada di dalam negri makin parah. mulai dari kejahatan yg banyak terjadi. demo sana sini. TNI, dan anak anaknya hampir kelelahan mengurus negara. banyak kekacauan di mana mana. bahkan mungkin militer akan kesulitan menanganinya.

Indonesia [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang