"Kita bisa melewati ini bersama"

2.1K 178 109
                                    

Entahlah Author ngga tau mo kasih judul apa>:v

Cerita tidak bermaksud menyinggung siapapun arau negara manapun

Ini hanya fiksi jangan dianggap serius

Mohon maaf bila ada persamaan nama, tokoh, karakter, alur, dll

Alur cerita milik Author

13+

Enjoy yah guys happy reading

______________________________________

NK POV

Apa? Indo koma? ini mimpi kan? dia akan bangun lagi iyakan? ini hanya kebohongan saja. ini tidak nyata!

Air mataku mengalir deras. SK berusaha menenangkan aku. Japan diam mematung. sepertinya dia syok. Russia juga demikian. Prancis dan Italia langsung menangis keras. Jerman dan England berusaha menenangkan mereka. walau aku tau mereka juga tak bisa mengendalikan diri.

SK : sudahlah Hyung.. jangan sedih.. dia pasti baik baik saja ok..?

Ucap SK menenangkan aku. walau aku dan dia suka terlibat konflik tapi kami tetaplah saudara. aku mulai berhenti menangis. Russia dan Japan juga. Italia dan Prancis demikian. walau mereka masih sesegukan.

WHO : dan..sebenarnya aku ingin mengatakan hal ini.  ini juga demi kebaikan Indo. jadi..sebenarnya dia memiliki penyakit dari beberapa hari lalu
Tara : penyakit? penyakit apa itu?
WHO : dia memiliki Pneumonia

Tidak! ini tidak benar! semua hanya mimpi! Indo akan kembali! dia akan tersenyum lagi! dia akan menjahili kami! dia tidak memiliki penyakit mematikan ini! tidak!!!

NK POV end

NK, Russia, Japan, dan Palest langsung lemas. tapi saudara mereka membantu mereka berdiri. dan tepat saat itu PKI yg syok langsung jatuh pingsan.

Langkah Netherland tersedot mundur. sepertinya dia tidak terima akan vonis WHO pada Indo.

Jerman, TNI, dan Laos memanggil beberapa petugas medis untuk membawa PKI keruang UGD. TNI juga tetap diam mendengar vonis tersebut.

TNI POV

Aku masih tidak percaya atas apa yg dikatakan WHO. PKI langsung pingsan saat itu juga. aku yakin semua ini pasti menjadi hal yg berat baginya.

Tiba tiba aku teringat akan hal itu. darah yg aku jumpai ternyata bukanlah omong kosong. tapi sebagai pertanda bahwa akan ada hal buruk yg akan terjadi.

( Ingat kata Youtuber Ewing HD minna. "Dimana ada darah, hal buruk telah terjadi, dan akan terjadi lagi" )

WHO menepuk pelan pundak ku. membuatku menoleh pada organisasi kesehatan dunia itu. wajahnya jelas menunjukkan rasa empati dan kesedihan mendalam. Kurasa dia juga mempercayai Indo bersama dgn UN.

WHO : aku tau ini semua pasti menjadi hal yg sulit untuk kalian hadapi. harus melihat orang tua terbunuh dgn mata kepala sendiri. tumbuh dan menjadi kuat tanpa dukungan ayah ibu. mengurus permasalahan Keraton dan Negri kelahiran. dan sekarang harus dihadapkan pada ujian ini. aku tau itu pasti sulit ya kan? tapi aku yakin kalian pasti bisa melewati ini bersama. jikalau Indo tak bisa selamat maka bahagiakan dia dgn menjaga negara. perbaiki hubungan dgn siapa saja dan bahagia lah tanpa dia.

Indonesia [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang