Cerita tidak bermaksud menyinggung siapapun atau negara manapun
Ini hanya fiksi jangan dianggap serius
Mohon maaf bila ada persamaan nama, tokoh, karakter, alur, dll
Alur cerita milik Author
13+
Enjoy yah guys happy reading
______________________________________
Pagi ini adalah hari libur. hari yg dinanti nantikan banyak orang. termasuk Author sendiri :)
(Aziz : jan ngerusak lah thor!!
Author : eh iya iya ampun bang :v)ulangi ulangi!!
Pagi ini adalah hari libur. hari yg dinanti nantikan banyak orang. termasuk keluarga Keraton. sudah sekitar 1 bulan semenjak Indo ditetapkan koma. sesuai janji yg merela buat kemarin. hari ini mereka akan mencari bunga melati dgn ujung berwarna kuning.
Dan sekarang semuanya sedang bersiap siap. bagaimanakah persiapan mereka semua? yuk kita intip sedikit kegiatan mereka.
PKI sedang mencari senjatanya. dgn baju hijau, kemeja putih penutup mata berwarna hitam, sarung tangan cokelat, sepatu boots hitam, dan scraft berwarna merah.
(Author : akhirnya tau itu namanya apa! makasih ya LiaA_21 dan Maniaksunflower atas infonya)
TNI sedang memperbaiki Walkie Tolkien milik Nesia yg rusak. kemeja hitam dibalut jaz hijau tua, scraft berwarna merah gelap, sarung tangan abu abu, baret hitam, sepatu boots setinggi lutut berwarna cokelat, dan bet merah putih di lengan kanan.
Tara sedang mencari beberapa perlengkapan lain. baju kebaya berwarna merah tua, mahkota, kalung pemberian ayahnya, serta selendang pemberian ibunya.
Petrus sedang ngobrol dgn Genderuwo. baju anti peluru berwarna hitam, sepatu boots setinggi mata kaki berwarna abu abu, dan sarung tangan hitam.
Nesia dgn kaos jingga, jaket merah putih, sepatu kets, dan celana abu abu serta sarung tangan hitam. yg untuk Province Human kalian pikirkanlah sendiri :v
TNI : nah. ini sudah selesai. jaga baik baik ya
Nesia : wah makasih bang!
TNI : sama sama. oh iya Tara ayo berangkat sekarang
Tara : oh iya ayo semuanya cepatlahDan mereka pun pergi berangkat. jalan setapak yg masih membaur dgn alam, udara sejuk dari angin pagi, kicauan burung dan suara kegiatan para penduduk kampung menghiasi pagi hari.
Setengah jalan talah ditempuh menuju hutan yg dikabarkan masih memiliki bunga melati berujung kuning.
(Author : oh iya kira kira wujud bunganya kek gini
KAMU SEDANG MEMBACA
Indonesia [Tamat]
PrzygodoweMengisahkan tentang Indonesia yg hidup bahagia dgn papa dan saudara saudaranya. Namun kebahagiaan itu tidak lama karena ada suatu fitnah yg menuduh Indonesia sebagai pelakunya. Dan merenggut semua kebahagiaan dari salah satu Country ter bar-bar itu...