WARNING!!
1.Blood!
2.Sadis!
3.Sad!
4.Super psiko scene!
5.MUNGKIN bisa mendatangkan trauma!
6.bagi pemilik hati yg rapuh JANGAN membaca buku ini!AWAS!!ANDA SUDAH DIBERI PERINGATAN KERAS!!
Cerita ini tidak bermaksud menyinggung siapapun atau negara manapun
Ini hanya fiksi jangan dianggap serius
Mohon maaf bila ada persamaan nama, tokoh, karakter, alur dll
Alur cerita milik Author
13+
Kuatkan hati kalian para pembaca yg budiman dan pengertian
Enjoy yah guys happy reading
______________________________________
Amira: wow.. kau memang menyayangi mereka ya Indo
Indo: kenapa kau melakukan ini?!
Amira: kenapa? kau tanya kenapa? heh.. sebab kau ayahku dipenjara! sebab adikmu Jakarta nenekku dibunuh!
Indo: itu karena mereka memang bersalah!
Amira: tapi aku harus menderita sendiri! kau tak pernah tau perasaanku!
Indo: keadilan harus ditegakkan. kenapa kau keras kepala!?
Amira: aku ingin balas dendam. aku ingin kau dan seluruh saudaramu menderita. aku ingin kalian juga merasakannya! jadi.. sekarang aku akan membuat nasibmu sama seperti ayah dan nenekku*mengeluarkan pisau*
Indo: baiklah. aku juga tak akan diam kalau saudaraku disakitiIndo pun mengambil posisi kuda-kuda. satu serangan diluncurkan. namun berhasil dihindari oleh Amira. saatnya lawan membalas serangan.
Pisau diarahkan kebagian dada Indo. begitu cepat gerakan sang lawan. tapi berhasil ditahan oleh Indo. meski darah mengalir dari telapak tangan yg menahan pisaunya. bogem mentah kembali dilancarkan. kali ini perut Amira yg menjadi sasaran.
Lawan berhasil mendapat luka. darah keluar dari mulut Amira. namun sang gadis malah tertawa. gila. tiba tiba Kevin dan Lina sudah mengambil Revolver mereka.
Tembakkan pertama berhasil membuat satu peluru hinggap di bahu kiri sang country merah putih. tapi negara Maritim ini tidak menyerah. toh dia pernah menahan belasan peluru yg ditembakkan.
Bambu Runcing dipanggil. segera saja berpuluh puluh senjata tajam itu tiba. menuruti panggilan pemiliknya. satu bambu dipegang sebagai tombak bertarung. serangan demi serangan terus diluncurkan secara acak dan membabi buta.
Amira kewalahan menghadapi serangan yg diluncurkan oleh Indo. beberapa luka muncul ditubuhnya. hasil dari keunggulan Bambu Runcing yg serangannya bahkan sama dgn pisau tertajam di dunia.
Melihat sang bos yg kewalahan menghadapi serangan Indo. Kevin dan Lina tak tinggal diam. peluru Revolver kembali ditembakkan. 1 lagi peluru berhasil menembus dada kanan sang negara Garuda.
Sementara di Keraton~
Prang!
PKI tak sengaja menjatuhkan gelas airnya. rapat masih dijalankan. firasatnya semakin keras mengatakan bahwa Indo sedang dalam bahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indonesia [Tamat]
PertualanganMengisahkan tentang Indonesia yg hidup bahagia dgn papa dan saudara saudaranya. Namun kebahagiaan itu tidak lama karena ada suatu fitnah yg menuduh Indonesia sebagai pelakunya. Dan merenggut semua kebahagiaan dari salah satu Country ter bar-bar itu...