Cerita tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun atau negara manapun
Ini hanya fiksi jangan dianggap serius
Mohon maaf bila ada persamaan nama, tokoh, alur, dll
Alur Cerita milik Author
13+
Enjoy yah guys happy reading
______________________________________
Semakin hari rumor rumor hoax tentang Indo mulai menyebar. ditambah dgn peristiwa seseorang yg menyerang UN. dan org itu mirip dgn Indo. akhirnya, Negara Garuda dikeluarkan karena kejadian itu.
Hal ini membuat Indo semakin depresi. bahkan dia selalu menyayat tangannya hanya untuk menenangkan diri. walau itu berbahaya, apa dia peduli? yg penting dia bisa merasa tenang.
Walaupun Indo tau. pasti saat ini PBB sedang berada dalam masalah pasukan. karena memang. memang Indonesialah yg paling aktif mengirim Kontingen perdamaian. bahkan hampir setengah dari pasukan PBB adalah Kontingen Garuda nusantara.
ditambah lagi Indonesia merupakan negara dgn Militer Elite terkuat ke 14 menurut Global Fire Power.Kalau militer Amerika memakai teropong untuk menembak sasaran sejauh 30 meter, Indonesia tidak. jadi murni kemampuan pasukan.
Namun Ini juga yg membuat kesehatan Indo semakin memburuk. sampai obatnya perlahan menipis.
Indo POV
Sudah seminggu sejak aku pergi ke WHO. obat penghilang sakit ku juga mulai habis.
(obat penghilang sakit jadi cuman ngehilangin sakitnya aja ya bukan mengobati)
Aku pergi ke klinik untuk membeli obat lagi. tanpa sengaja aku melihat Malay sedang menuju ke taman kota bersama Phil.
Deg!
Ada apa ini? kenapa aku memiliki naluri kuat untuk mengikuti mereka? firasat ku mengatakan kalau aku tidak mengikuti mereka, sesuatu yg buruk akan terjadi.
Apa ini benar? apa sebaiknya aku mengikuti mereka? ah sudahlah. tetaplah positif Indo. tidak akan ada yg terjadi. semua akan baik baik saja.
Kuambil obatku lalu membayarnya. setelah itu, berjalan kembali pulang ke Keraton. namun perasaan ini terus menggangguku. aku jadi semakin khawatir.
Tidak tahan dgn semua ini, aku berbalik badan saat setengah jalan didalam hutan. ku percepat langkah saat naluri ku semakin kuat. insting ku seolah berkata "akan ada sesuatu yg terjadi pada mereka berdua"
Kutanyakan pada semua org yg ada. semua bilang kalau mereka mengarah ke taman kota. saat aku ke sana tak mereka tidak ada. kucari kedua 'saudaraku' itu. namun hasilnya nihil. kutanyakan pada para pengunjung, mereka semua menjawab "tidak".
Panik mulai menguasai ku. aku bingung harus apa. aku tak tau apa yg sedang mereka hadapi saat ini. apa mereka diculik oleh teroris? apa mereka diculik untuk dihancurkan negaranya? pikiranku kalang kabut dgn semua ini.
Lalu ditengah kepanikan ku, aku melihat ada satu surat yg berada ditengah taman. di bagian yg sepi dan tak ada org. kuambil surat itu dan ku baca isinya. betapa terkejutnya diriku membaca isi pesan itu. aku tersulut amarah dgn tulisan dari si pelaku.
Untuk Indonesia
Dari @m!®a
Kau kenal Malay dan Phil bukan? tentu saja kau kan saudaranya. ah aku lupa kalian bukan saudara lagi iya kan?
Well aku sudah menculik saudaramu itu. dan sekarang aku berada di gedung xxxxxx. kalau kau menyayangi mereka berdua, maka datanglah kesini. tanpa membawa siapapun. jika kau melanggar maka siap siap melihat kepala mereka didepan gedung.
Kuberi waktu sampai jam 16.30. cepatlah aku sedang bermain dgn nyawa mereka. kalau kau terlambat satu detik saja, maka aku bisa menancapkan pisau cantik ini pada tubuh mereka.
Semoga berhasil ya Garuda Asia. aku menunggumu. dan sampai jumpa mantan sahabatku.
Salam hangat
Amira sahabat lamamuSekarang aku yakin bahwa kejadian malam itu bukanlah mimpi. dan aku yakin bahwa dia bersandiwara untuk bisa mendekatiku dan menjadi sahabatku hanya untuk mengetahui lebih banyak data tentang diriku. sial. dia memang serigala berbulu domba.
Ku lirik jam di ponselku. 15.00. gedung itu cukup jauh dari sini. tapi aku tak peduli. ku pacu kakiku menuju gedung itu. api kemarahan sudah menguasai ku. kabut dendam menutup jalan batinku. aku tak peduli. yg penting adalah keselamatan saudaraku.
Indo POV end
Indo sangat marah sampai tak sadar kalau ada yg mengikutinya dari tadi
???: jadi dia sudah tau ya? sepertinya ini seru. aku akan meminta bos agar aku bisa diikutkan juga.
Bayangan itu lalu menghilang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung~______________________________________
Siapakah dia? ada yg bisa jawab ngga? hae hae minna! gimana kabarnya? moga baik baik aja ya. dan gimana chapter kali ini moga suka. kenapa Author updatenya bukan pukul 07.00? satu, mungkin kalian daerahnya beda. dua, Author ada banyak kerjaan yg ngga boleh ditinggal. tiga, jam 7 Author ada urusan mendadak jadi ngga bisa up. makanya update nya sekarang aja. vote, kritik, saran, dan komen ditunggu ya! bye bye minna! love you semua!💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Indonesia [Tamat]
AbenteuerMengisahkan tentang Indonesia yg hidup bahagia dgn papa dan saudara saudaranya. Namun kebahagiaan itu tidak lama karena ada suatu fitnah yg menuduh Indonesia sebagai pelakunya. Dan merenggut semua kebahagiaan dari salah satu Country ter bar-bar itu...