Vote dulu baru baca! Wkwk
Hari ini hari terspesial. Makanya Yayaa sempetin up. So hari ini jodoh Yayaa ultah, Jeon jungkook 😍🤣🤣
Maafkan halu Yayaa yang udah kelewat parah😭
------
Kau tak akan pernah tahu isi hati orang lain, bisa jadi dibalik goresan tinta hitam yang terbilang sederhana tersebut, tersemat arti yang mendalam. Hanya saja, kau tak paham.
******
"3 hari lagi kita berangkat!" putus sang kepala rumah tangga seraya menghempaskan tubuhnya yang letih ke sofa.
"WHAT?" sahut putrinya syok. Sedang istrinya hanya diam, seakan telah mengetahui tentang rencana ini.
"Besok papa kesekolah kamu buat minta surat pindah." Putrinya melotot tak percaya. Secepat itukah? Batinnya.
"No!" tolak putrinya cepat. "Aku gak mau!" tolaknya mentah-mentah.
"Gak ada penolakan!" tegasnya sang kepala rumah tangga, lalu bangkit dari duduk menuju kamarnya.
"Kenapa harus sekarang sih, Pi? Kenapa gak abis ujian aja?" Matanya sudah berkaca-kaca.
"Lebih cepat lebih baik," sahutnya tegas tanpa menghentikan langkahnya.
"Tapi gak gini juga kali P."
Tap tap tap
Sang kepala rumah tangga terus melangkah tanpa berniat menyahut ucapan putrinya.
"Miii," rengeknya pada wanita yang ada di sampingnya, seraya menggelengkan kepalanya kekiri dan kekanan, guna mewakilkan penolakannya.
Wanita tersebut tersenyum hambar, lalu merengkuh putrinya ke dalam pelukannya. Tanpa disadari, air matanya lolos begitu saja tanpa permisi. Dengan cepat ia menghapusnya, ia tak ingin putrinya semakin sedih melihat air matanya.
"Turuti aja apa kata Papi." Dengan cepat putrinya menggeleng.
-------
"Eh, Neng?" sapa wanita paruh baya sembari menunjuk gadis yang sedang tersenyum kearahnya, dengan headset yang menyumpal di kedua telinganya. Juga tas ransel yang melekat di punggungnya.
"Masuk neng!" suruhnya sambil menggiring gadis tersebut menuju pintu utama. "Non sama Nyonya ada kok di dalam," sambungnya lagi.
"Eh, gak usah Bi! Bibi lanjutin nyiram bunganya aja. Chara bisa kok masuk sendiri," tolaknya.
"Beneran Neng?" tanya wanita itu memastikan.
"Iya, santai aja kali Bi. Cuma jalan ke pintu doang, gak bakalan nyasar kok." Wanita tersebut pun tersenyum.
"Ya sudah, sok atu Neng, masuk. Bibi mau lanjutin kerja dulu." Tangannya mengarahkan ke arah pintu.
Gadis tersebut pun melanjutkan langkahnya. Sesekali mengikuti lirik lagu yang tengah berputar di ponselnya.
Just let me love you
Ujuga cheoeum saenggyeonasseul haebuteo
Modeun geong jeonghaejin geoyeosseo
Just let me love youSalah satu dari sekian banyak lagu favoritnya, lagu solo Serendipity Jimin BTS.
"Assalamualaikum Tante," sapanya saat telah berada di ruang tamu. Masuk tanpa dipersilahkan memang sudah menjadi kebiasaannya kala berkunjung ke rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIRU [ On Going ]
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] WARNING‼️ Mengandung kata-kata kasar. Harap bijak memilih bacaan. Ambil positif buang negatifnya‼️ ¥ Seorang gadis yang mendapatkan perjodohan di masa SMAnya. Seorang pria tampan kebanggan pesantren. Sedang jauh seb...