An : Vote Aja Dulu Ntar Lupa Loh
Happy Reading
Sorry for typo
...
Suasana club begitu ramai, dentuman musik menggema hingga kesudut ruangan, lampu disco berkelap kelip membuat sakit mata, sorakan bahagia keluar dari beberapa orang yang menari dengan lincah, beberapa diantaranya adalah perempuan berpakaian sangat minim yang mengekspose lekuk tubuhnya, bahkan ada yang menggunakan dalaman saja, kegiatan lainnya adalah berjudi, ataupun bercinta di sudut remang remang, ataupun hanya sekedar minum alkohol sampai mabuk, seperti yang dilakukan seorang namja tampan yang masih lengkap mengenakan setelan jas abu-abunya, botol botol bekas minuman beralkohol telah berserak di mejanya, tetapi sepertinya itu belum cukup banyak, buktinya saja ia masih memesan beberapa botol minuman beralkohol itu, padahal jika dilihat dari kondisinya, pria itu sudah mabuk berat, entah apa yang membuatnya begitu frustasi sehingga melampiaskannya pada minuman beralkohol.
"Mau bermalam dengan ku tuan tampan?, aku jamin tuan akan puas jika bersama ku"ucap seorang perempuan jalang yang tiba tiba datang menggoda.
"Eee... Pergilah jalang, punya mu, sudah terlalu sering di masuki, enyahlah dari temanku ini"hardik seorang namja yang tiba tiba muncul, menggagalkan rencana si perempuan jalang untuk melaksanakan aksinya.
"Aish, ya!! Dasar bocah!, kau pikir kau sudah kuat sekali huh?, sehingga minum sampai berbotol botol seperti ini?, untung aku datang tepat waktu, jika tidak pasti kau sudah berakhir tidur dengan sumber HIV"ocehnya tanpa henti, namun si pemuda yang diajak bicara malah menidurkan kepalanya di meja, mungkin karena efek mabuk alkohol yang terlalu banyak di konsumsi nya.
"Ya!!!, kau mendengarkan ku ?!"tanya nya kesal.
"Haish!!.., lee Taeyong!!, sadarlah!!"pekiknya, yang mengangkat kepala pemuda bernama lee Taeyong itu agar sadar dari mabuk nya.
"Aigoo, memang kurang ajar"makinya, kemudian memapah badan pemuda bermarga lee itu menuju toilet yang tersedia di club itu.
***
"Muntahkan lah semua!!, dasar bedebah, sudah tau tidak bisa minum alkohol, malah sok untuk mencoba"ocehnya sambil mengurut tengkuk Taeyong yang sedang bersimpuh di closet guna memuntahkan minuman alkohol yang beberapa saat lalu di tenggaknya.
Selesai itu, pria itu menyuruh Taeyong untuk mencuci wajahnya agar lebih segar, dan tak lupa memberikan sebotol air mineral untuk menetralkan rasa mabuk.
"Jadi?"tanya pria itu
"Jadi?"beo Taeyong yang belum sepenuhnya netral dari mabuk nya.
"Aish.. Dasar!!, jadi apa yang membuatmu mabuk seperti ini huh?, setauku kau tak pernah nekat untuk meminum alkohol, terlebih lagi minum sebanyak itu!" pria itu setengah memekik, untung saja keadaan toilet sedang sepi padahal biasanya di toilet ini merupakan sarang untuk orang melakukan maksiat sehingga jika berbicara sedikit keras seperti yang dilakukan pria tinggi itu beberapa saat lalu ditakutkan akan mengganggu aktivitas maksiat di club itu.
Tak ada respon dari lawan bicaranya, si pemuda tinggi bermata belo itu menghela nafas kesal.
"Ayolah Taeyong, jangan sungkan bercerita pada ku, ooh.. Apa ini ada sangkut pautnya dengan si pemuda yang sering kau ceritakan itu eoh?"tebak nya, namun tetap saja tak ada balasan dari si pria Lee.
"Aigoo, aku menjadi penasaran dengan rupa pemuda itu, sesempurna apakah dia sehingga berhasil membuat temanku ini menenggak alkohol sampai berbotol botol"ungkapnya yang mencoba menarik perhatian si lawan bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Metamorposa Story (Jaewoo) END
FanficHigh Rank 🏅#6 schoollive 17/09/20 🏅#8 jhonny 17/09/20 🏅#2 jaewoo 21/05/21 [PRIVATE STORY] [MATURE CONTENT] [YAOI, VULGAR WORDS] [HOMOPHOBIC GO AWAY!!] [NO CHILDERN, RATE M, NC 21+ ] Cover Edited by Leebee J3 - [Jazirah_Jaehyun_Jungwoo] Kisah klas...