MMS

754 98 94
                                    

An : Vote Aja Dulu ntar Lupa Loh

***

Happy Reading

***

Sorry for Typo's








Here!! : Tolong tandai/koment bagian yang kalimat dan alurnya kurang jelas atau tidak nyambung, soalnya part ini diketik dalam kondisi pikiran yang berkecamuk:).



πππ My Metamorposa Story πππ

Mobil Lamborghini hitam itu menepi dan terparkir di depan sebuah kafe, si pengemudi keluar lalu melangkah dengan kaki panjangnya memasuki kafe.

Keadaan kafe pada saat siang menjelang sore seperti ini cukup sepi, padahal waktu begini sebagian orang sudah banyak yang pulang dari bekerja, namun sepertinya kali ini berbeda.

"Ahh..."

Suara lega itu keluar dari bibirnya setelah ia meneguk minuman berkafein yang beberapa saat lalu dipesannya. Bibirnya tersenyum remeh saat sadar bahwa seseorang telah berdiri dibelakang nya.

"Aku tidak tahu siapa yang berada di belakang ku saat ini, yang jelas dari tadi kau terus menguntitku sejak keluar dari kantor"ucapnya pada seorang yang berdiri itu.

"Jangan terlalu ikut campur dalam kehidupan Seo Jungwoo, jika kau masih mencampuri, kupastikan kau akan menyesal"ujar si pria misterius dingin, namun si pria yang duduk malah tertawa merendahkan.

"Wah.. Wah.. Wah.., Lihat, siapa jagoan kita, Ah.. tuan Lee Taeyong yang terhormat rupanya"pria yang duduk itu berbalik dan langsung menatap tajam pria yang ia sebut sebagai Lee Taeyong.

"Dengar Taeyong, kau menceramahi ku dan melarangku bahkan mengancamku jika memasuki kehidupan Seo Jungwoo, tapi sayangnya kau tidak berani menceramahi, melarang dan mengancam dirimu sendiri, kau melarangku tapi lihat dirimu Taeyong, kau mau memasuki kehidupannya, siapa kau tuan lee?, jangan anggar karena kau sudah beradu kuat dengan teman cina konyol mu itu, ah atau kau mau pamer karena sudah bisa mencium nya, kau tau tuan lee?, aku benar benar ingin menghancurkan wajahmu saat itu, tapi tidak apa, kau hanya menciumnya dan aku yang akan menggagahinya"pria itu berucap dengan santai, sementara Taeyong sudah di suluti api amarah.

"JAGA UCAPAN MU JUNG SIALAN JAEHYUN!!"Teriaknya marah sambil mencengram kerah jas pemuda yang diketahui namanya adalah Jaehyun.

"Tuan mohon maaf, tolong jangan membuat keributan di kafe kami"ujar pelayan kafe itu.

Taeyong menatap emosi Jaehyun yang memasang wajah remeh, lalu ia menghempaskan kerah jas Jaehyun dan berlalu pergi.

"Kita sama sama menginginkan nya, jika mau mari bertarung mendapatkannya secara jantan, antara kau, aku teman cina mu dan tunangannya sendiri"perkataan Jaehyun membuat Taeyong berhenti melangkah.

"Kuterima tantangan mu jung"ujar Taeyong tanpa menoleh kearah Jaehyun, ia kembali melanjutkan jalannya.

Sepeninggal Taeyong, Jaehyun masih menikmati minuman kafeinnya dengan tenang dan hikmat, alunan musik klasik yang diputar merelaksasi pikirannya.

"Jika aku kalah dalam jalan yang benar, maka aku akan menang dengan jalan yang salah"




***



"WUUUUUU!!!!"

Teriakan orang ramai bergema seiring melajunya roller coaster di rel udara nya yang meliuk mematah serta memicu adrenalin para pengunjung taman hiburan.

My Metamorposa Story (Jaewoo) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang