MMS + M

1.8K 115 46
                                    

An : vote aja dulu ntar lupa loh

Happy reading

Sorry for typo(s)










Warn!!

Terdapat mature content (Rate M), NC (no childern), yang gak suka ++ silahkan skip aja sampai akhir part, bagi yang mau baca silahkan resiko tanggung sendiri🤣, tapi sebelum skip VOTE dulu ya★





























"Aku baru tahu pria maskulin sepertimu menyukai karakter hello kitty"

Pria itu terkejut mendengar suara itu yang berasal dari sampingnya secara tiba tiba.

"Bagaimana kau bisa masuk?!"selidiknya dengan matanya yang memicing tajam.

"Lewat pintu, Memangnya dari mana lagi?"tanyanya bingung.

"Kau tak punya sopan huh?"hinanya, namun si pria satunya lagi tak menghiraukan, pria itu lebih memilih duduk di tepi ranjang.

"Pasti dia sudah bercerita banyak tentang ku, jangan percaya ucapannya tak semuanya benar Jungwoo"

"Dia siapa?, tuan jung Jaehyun yang terhormat jangan tanggung jika berucap, aku terlampau malas untuk berpikir siapa 'dia' yang kau maksud"keluh Jungwoo.

"Wanita itu"kesal pria jung itu.

"Oh.. dokter jung?" tanya Jungwoo.

"Tunggu, bagaimana kau tahu kalau dia berprofesi sebagai dokter, dan kalian juga terlihat sudah saling mengenal"selidiknya sambil mendudukan diri di samping pria satunya.

"Aa.. Itu aku pernah berkonsultasi pada dokter Jung dari situlah kami saling mengenal, tapi aku tak pernah tahu kalau tuan jung Jaehyun ini adalah anak dari dokter jung"jelas Jungwoo.

"Cuma begitu saja?, tapi bagaimana mungkin kalian sampai bercerita panjang lebar?!"tanyanya curiga.

"Kau mencuri dengar?, astaga itu perbuatan dosa!"peringat Jungwoo memarahi Jaehyun layaknya seorang ibu.

"Aku tidak!!"bantah Jaehyun sambil menjatuhkan tubuhnya di ranjang king size miliknya.

"Ya!! Mengapa kau ikut merebahkan badan?!!"protes Jaehyun ketika Jungwoo ikut menjatuhkan tubuhnya di samping Jaehyun.

"Aku ingin tidur disini"kata Jungwoo santai sambil menyamankan dirinya.

"Kembali kekamar di lantai atas sana!!, keluar atau kau tak akan bisa keluar sampai besok pagi"ancam Jaehyun namun itu tak membuat Jungwoo gentar ia lebih memilih menarik selimut hingga sebatas ketiaknya.

"Aku malu tidur di kamar yang penuh dengan hello kitty, itu untuk yeoja, kau saja yang pergi, piama tidurmu juga motif hello kitty jadi kurang apalagi?, ah dan tadi apa ancaman mu? Tidak bisa keluar? Memangnya aku sandera?"Jungwoo berucap sambil memejamkan matanya, bukannya Jungwoo tak mau tidur dikamar atas, hanya saja kamar tersebut lebih identik untuk yeoja, semua barang yang ada pasti berkaitan dengan hello kitty, itu lah yang membuat Jungwoo heran, bagaimana mungkin Jaehyun yang notabenenya si pemilik kamar yang manly dan angkuh bukan main begitu menyukai hello kitty? Bahkan ia tanpa risih mengenakan piama hello kitty berwarna pink fanta saat ini.

"Berhenti menyalahkan hello kitty, hello kitty itu hebat dia bisa berbicara tanpa mulut, dan lagi pula hello kitty tak khusus untuk namja ataupun yeoja"Jaehyun membela diri.

My Metamorposa Story (Jaewoo) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang