An : Vote aja dulu ntar lupa loh
Happy reading
Sorry for typo
Warn: 4k Words, so semoga tidak bosan membaca
Drrtt... Drrttt... Drrtt.....
Dering ponsel yang bergetar itu berhasil mengusik aktivitas tidur nyaman dari seseorang yang enggan membuka matanya.
Drrt... Drrrt... Drrrt...
Lagi lagi dering ponsel itu menggangu tidurnya, dengan malas ia mengerahkan lengan panjangnya untuk meraba dimanakah letak ponsel tersebut.
Dengan malas mata jernihnya itu menilik siapakah yang menghubungi nya sepagi ini.
"Yoboseyo Taeil-ah?"ujarnya dengan nada sengau khas bangun tidur.
"YAA!!!, MENGAPA LAMA SEKALI MENJAWAB TELPON KU EOH?!!!"
"Aihh, kecilkan volume suaramu tuan moon eh.. tuan Zhong"pintanya masih dengan suara sengaunya.
"PERDULI SETAN DENGAN MU JUNG!!"
"Astaga, pagi buta seperti ini kau sudah berteriak di seberang telpon sana, dimana akal sehatmu eoh!!"jawabnya malas malasan.
"PAGI BUTA KEPALA MU PEANG JUNG, JARUM JAM SAJA SUDAH MENUNJUKKAN ANGKA 10 BODOH!!"
Terdengar suara tangisan bayi dari seberang telepon, sudah di pastikan bahwa alasan bayi itu menangis pasti karena teriakan Taeil yang menggelegar.
"Sayang, kecilkan suaramu, anak kita sedang tidur"
Terdengar suara seseorang yang menasehati Taeil dengan segala kelakuan buruknya.
"Diam!!"
Jungwoo terkikik mendengar perdebatan rumah tangga amburadul sahabatnya itu, sebenarnya yang submissive Chenle atau Taeil?, jika benar Taeil, tapi mengapa Chenle sangat ketakutan dibuatnya?, Entahlah Jungwoo pusing memikirkan nya. Lagi pula apa untungnya memikirkan rumah tangga orang?.
"Aish.. Yaa!!, apakah kau jadi berkunjung kerumahku?"teriak Taeil yang tentunya terdengar lebih pelan dari pada sebelumnya.
"Ohh, aku hampir melupakannya, tentu saja jadi hehe"Jungwoo tertawa garing di akhir kalimatnya.
"Haish.. Dasar, cepatlah berkemas dan datang kesini, oh iya ajak sekalian tunanganmu yang semampai itu, aku juga ingin melihatnya secara langsung"
Jungwoo terdiam beberapa saat ketika mendengar ucapan Taeil dari seberang telepon sana.
"Jungwoo-ya?, kau mendengarkan ku?"
Sontak Jungwoo tersadar dari lamunannya"Nee, aku tidak berjanji, kalau begitu ku akhiri dahulu telpon nya, aku akan segera kesana"
"Dasar, Okelah, cepat!! Aku menunggu mu"
"Nee, sampai bertemu nanti"ucap Jungwoo sebelum mengakhiri sambungan telpon nya.
Jungwoo pun bergegas mandi dan bersiap untuk pergi kerumah sahabat pendeknya itu, ia sudah siap dengan setelan kasual santainya, ia memang tidak suka fashion yang bermacam gaya, menurutnya gaya berpakaian yang pas untuknya adalah pakaian yang mudah dan nyaman saat di pakai.
Untuk mempermodis tampilan nya Jungwoo mengenakan topi Porkpie serta tas selempang yang belakangan ini banyak dikenakan para member Boyband korea.
Triingg....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Metamorposa Story (Jaewoo) END
أدب الهواةHigh Rank 🏅#6 schoollive 17/09/20 🏅#8 jhonny 17/09/20 🏅#2 jaewoo 21/05/21 [PRIVATE STORY] [MATURE CONTENT] [YAOI, VULGAR WORDS] [HOMOPHOBIC GO AWAY!!] [NO CHILDERN, RATE M, NC 21+ ] Cover Edited by Leebee J3 - [Jazirah_Jaehyun_Jungwoo] Kisah klas...