An : Vote aja dulu ntar lupa loh
...
Happy reading
..
Sorry for typo(s)
.
Sekarang Jungwoo sudah berada diruang periksa Dokter, saat ini ia berada di rumah sakit elite di seoul, setelah beberapa saat lalu mendapat pesan dari lucas, ia juga mendapat pesan dari dokter tempatnya melakukan pemeriksaan setiap bulannya, dalam pesan itu, dokter meminta Jungwoo untuk datang melakukan pemeriksaan, hal itupun membuatnya membatalkan janji nya dengan lucas, namun bukan lucas namanya jika tidak keras kepala, dan akhirnya dengan terpaksa Jungwoo menyuruh lucas untuk menunggu di apartemennya.
"Maafkan aku Jungwoo, pasti kau memiliki janji yang harus kau batalkan"ujar wanita yang sudah berumur itu, meskipun sudah berumur tetapi wajah cantiknya masih terlihat segar dan awet.
"Ah aku tidak terlalu sibuk dekter Jung"sanggah Jungwoo.
"Ah tentu saja kau tidak sibuk, calon pengantin baru tidak mungkin banyak pekerjaan"goda deket bername tag Jung Soojung itu.
"Ternyata kau sudah mendengar beritanya dokter jung, datang lah jika kau tidak sibuk, ini permintaan ku padamu"ujar Jungwoo tersenyum.
"Ah sangat disayangkan padahal aku ingin menjodohkanmu dengan anakku"dokter itu terlihat lesu.
"Apakah anak mu cantik?, mungkin aku bisa merubah haluan"Jungwoo terkekeh begitupun dengan dokter itu.
"Anak ku tampan Jungwoo, sudahlah aku begitu kecewa ketika mendengar berita pernikahan mu, salahku juga yang tidak menjodohkan anakku"sesalnya, Jungwoo hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tak gatal, ia menjadi sedikit segan kepada dokternya itu, ucapan dokter itu boleh saja terkesan bercanda namun Jungwoo menemukan keseriusan di tatapan mata sang dokter.
"Oh iya, keadaan mu baik baik saja jung, semuanya aman dan tubuhmu sehat, dan juga kau begitu subur, ku pastikan kau akan cepat memiliki anak"ujar dokter itu.
"Ahaha, aku belum ingin punya anak untuk beberapa tahun kedepan dokter jung"dokter itu melirik kearah Jungwoo.
"Sayang sekali, kalau begitu jangan lupa pakai pengaman jika berbulan madu"godanya lagi, Jungwoo pun hanya mengangguk sambil tersenyum.
Ia memang sangat akrab dengan dokter jung Soojung ini, sudah bertahun tahun wanita paruh baya itu menjadi dokter pribadi Jungwoo, jadi mereka tidak segan satu sama lain, kecuali saat dokter itu mengucapkan tentang niatnya menjodohkan Jungwoo dengan anaknya, heol ia saja baru tahu kalau dokter ini memiliki seorang anak, jika saja tidak tahu, mungkin Jungwoo mengira dokter ini masih seorang gadis yang sudah matang, karena demi apapun wajahnya benar bebar awet muda dan juga cantik, tapi tak lebih cantik dari sang Eomma tentunya meskipun namja.
***
Saat ini Jungwoo sudah berada di depan pintu apartemen namja cina yang tak lain adalah lucas, sebenarnya mereka berjanji untuk berbicara di apartemen Jungwoo, namun karena Jungwoo terlebih dahulu kerumah sakit jadilah mereka bertemu di apartemen lucas.
Ia sudah menekan bel dan derap langkah kaki dari dalam sudah terdengar mendekati pintu.
"Silahkan masuk"ujar lucas pelan, suaranya terdengar dingin dan sedikit emosional.
"Maaf membuatmu menunggu lama, aku juga tidak tahu mengapa dokter pribadiku memintaku untuk menemuinya secara tiba tiba"jelas Jungwoo sambil memasuki apartemen pria cina itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Metamorposa Story (Jaewoo) END
Fiksi PenggemarHigh Rank 🏅#6 schoollive 17/09/20 🏅#8 jhonny 17/09/20 🏅#2 jaewoo 21/05/21 [PRIVATE STORY] [MATURE CONTENT] [YAOI, VULGAR WORDS] [HOMOPHOBIC GO AWAY!!] [NO CHILDERN, RATE M, NC 21+ ] Cover Edited by Leebee J3 - [Jazirah_Jaehyun_Jungwoo] Kisah klas...