🍃 Tom & Jerry

937 126 2
                                    


🌸
________________________

🍁


Tom & Jerry


🍁

_____________________

Jihan menuruni anak tangga dengan malas, padahal jam sudah menunjukan pukul 11 siang. Ia melewatkan sarapan paginya dengan sengaja.

Ini semua gara-gara kebodohannya sendiri yang menangis semalaman dan bangun dalam keadaan wajah bengkak dan mata sipit.

Ah, Jihan benci penampakannya yang kacau seperti itu.

Bodohnya ia malah memilih kembali tidur dan membiarkan wajah bengkaknya begitu saja tanpa ia kompres.

Jika sedang begini, IQ tingginya kadang tak bekerja sesuai kapasitas.

Menyedihkan.

Jihan membuka kulkas lalu mengambil susu kotak rasa pisang kesukaannya.

Ini 'kan sudah siang, tak masalah minum minuman dingin juga, pikirnya.

Tak!

Kotak susu yang semula berada di tangan Jihan kini sudah beralih ke tangan orang lain.

"Jangan minum minuman dingin kalo perut lagi kosong!"

Kotak susu itu kembali masuk ke dalam kulkas.

Ah, padahal Jihan belum meminumnya sedikitpun.

"Makan dulu baru minum yang dingin!" ujar Minho sembari kembali berjalan meninggalkan dapur.

Jihan ingin mencakar wajah sok polos kakaknya saat ini juga jika saja ia bisa.

Dengan santainya Minho mengambil susu pisangnya lalu kembali melenggang menuju ruang tengah untuk menonton TV.

Jihan menghela nafas kasar namun tak bisa melawan. Akhirnya ia mengambil sehelai roti lalu mengolesinya dengan selai.

"Makan tuh duduk jangan sambil jalan jalan!"

Lagi lagi teguran kembali Jihan dengar. Dan ia hanya bisa menurut. Menghabiskan roti dalam sekali suap lalu berjalan menghentakan kaki ke lantai dengan keras hingga terdengar bunyi nyaring.

Biar saja. Biar Minho tahu kalau dia sedang kesal pada lelaki itu!






Tak ada yang menarik di akhir pekan bagi Jihan. Semua hari sama saja. Mungkin perbedaannya hanya satu. Jika weekday orangtuanya akan pulang di jam makan malam bahkan mungkin larut. Tapi jika weekend mereka akan ada di rumah walau kebanyakan waktu mereka masih dihabiskan di ruang kerja dari pada ruang keluarga.

Jihan membuka roomchat bersama Ryujin.

TomRyu


Ryu lagi apa?
Gue bosen banget di rumah :'(


TomRyu

Biasa main ps di tempat Abin.
Sini lah biar rame, ada si Haje juga.


Jihan tersenyum. Sebenarnya ia tak terlalu suka keluar rumah. Apa lagi jika harus pergi ke tempat yang ramai. Ia lebih suka menghabiskan waktunya di kamar seharian.

Tapi kali ini berbeda. Moodnya benar-benar buruk gara-gara Minho. Ia butuh healing. Ryujin adalah orang yang tepat untuknya saat ini.

Maze Of Memories || Minsung LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang