🍃JinJin Couple

763 113 2
                                    


🌸
_______________________

🍁


JinJin Couple


🍁

____________________

Ryujin menatap Hyunjin yang sedang mengerjakan tugasnya di apartemen Abin, sementara pemilik apartemen memilih pergi tak tahu ke mana.

"Gue tahu gue ganteng. Gak usah dilihatin begitu juga Ryu."

Seketika itu pula Ryujin berdecih jijik lalu mengalihkan fokus pada benda pipih berbentuk persegi di hadapannya.

Lama tak ada cuitan dari temannya, Hyunjin menoleh dan mendapati Ryujin terfokus menatap ponselnya.

"Woy Ryu, fokus amat. Nonton bokep lu ya!" seru Hyunjin sambil menjatuhkan tubuh di samping Ryujin yang kini tengah rebahan di atas sofa.

Otomatis tubuh mereka berdempet tanpa jarak, karena sofanya tidak cukup untuk menampung tubuh mereka berdua.

"Minggir lo, Je ah!" Ryujin mendorong tubuh Hyunjin, namun dengan kurang ajarnya lelaki itu malah memeluk tubuhnya erat.

"Gue juga mau lihat lo nonton apa!" balas Hyunjin tak mau turun dari sofa.

"Ck! Ya elo meluk gue erat banget gue gak bisa nafas bego!"

"Kalau gak meluk lo gue bakalan jatuh Ryu!"

"Ah minggir gak lo!" Ryujin masih terus mendorong tubuh Hyunjin hingga membuat tubuh itu terjatuh.

Sialnya, Hyunjin tidak terjatuh sendirian. Ia menarik lengan Ryujin hingga tubuh gadis itu ikut terguling, dan ...

Cup!

Mata keduanya membulat.

Ryujin jatuh menindih tubuh Hyunjin di bawahnya dengan bibir yang kini bersentuhan. Bukan hanya bersentuhan namun menempel sempurna.

Ceklek!

Suara pintu terbuka. Abin masuk dengan tangan menenteng plastik berisi box pizza di tangan kirinya.

Langkahnya terhenti di ruang tengah. Ia mematung melihat dua orang yang tengah-- bagaimana Abin mengatakannya?

Berciuman di samping meja? Atau-- berciuman di atas karpet?

"Wow!" Hanya satu kata yang keluar dari mulutnya melihat pemandangan luar biasa ini.

Sementara yang menjadi objek pandangan segera bangkit saat menyadari keberadaan Abin.

"Bin," sapa Hyunjin canggung.

'Ah, Abin pasti salah paham nih!' batin Hyunjin.

"Kalian ... udah sejauh itu?" Pertanyaan Abin sukses membuat Ryujin melotot.

"Kalian ... ciuman?"

"Enggak!" jawab Hyunjin dan Ryujin bersamaan lalu saling tatap sebelum akhirnya membuang pandangan ke arah lain.

Abin terkekeh sambil berjalan santai menyimpan pizza di meja.

Maze Of Memories || Minsung LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang