Kembali dengan author yang cantik jelita!🤪 Cahya dimedina!
Gak sabar?
Langsung aja baca!
_________________
Disebuah mansion terdapat seorang gadis, perawakannya bisa dibilang sempurna mulai dari rambut yang diombre menandakan ia anak hits seantero sekolah, body goals, kulit putih bersih , hidung mancung dan tak lupa bibir ranum yang masih suci dari apapun.
Dia adalah Zelalia Geeta Verry. Putri sematawayang dari pasangan pembisnis terkenal di Indonesia. Bagas-marta.
"Mom, dad kenapa manggil Zela?" Gadis yang sering di panggil zela itu bingung, kenapa mama dan papa nya tiba tiba memanggilnya? Ada apa ini?
"Honey, mama dan papa berencana memindahkan kamu kesekolah baru, karna kami berdua akan lebih gampang memantau aktifitas kamu" ujar marta, Ibunda Zela.
"No way mom! Zela gak akan mau! Zela gak mau pisah sama best friend Zela!please ngertiin Zela" tolak Zela dengan mentah mentah.
"Sayang, kamu akan suka dengan sekolah itu, sekolah itu sekolah terkenal di Indonesia" ujar Bagas , papah Zela
"Betul sayang, kamu akan bersekolah di SMA Matahari Bangsa." ujar marta dengan sorot mata bahagia
"Apa? SMA Matahari Bangsa? Itu kan tempat sekolahnya geng yang terkenal itu, apaa ya nama gengnya? Oh iya— TERSAC! Iya nama geng itu TERSAC! Gue ogah sekolah disitu, pokoknya gue gak mau sekolah disitu walaupun sekolah itu sekolah yang sangat elit sekalipun!" Batin Zela
Marta dan bagus menanggapi kelakuan putri semata wayangnya itu dengan geleng geleng kepala, kenapa? Karna sekarang Zela sedang asik bengong sambil bergelud dengan pikirannya.
"Hey! Sayang, mau ya masuk SMA Matahari Bangsa?" Ujar marta yang sudah jengah melihat putri kesayangannya masih tetap dalam keadaan yang sama. Bengong
Zela tersadar dari kegiatan bergelud dengan pikirannya itu, buru buru ia berdiri dihadapan mama dan juga papahnya.
"Pokoknya Zela gak mau pindah sekolah ke sekolah Matahari Bangsa!" Ujarnya , detik kemudian ia berjalan menuju kamarnya.
Marta dan bagus hanya geleng geleng kepala, mereka tetap memasukkan Zela ke SMA Matahari Bangsa.
__________
Dilain sisi, seorang anak cowok dengan perawakan tak kalah sempurna berjalan dengan santainya dikoridor kelas sambil menenteng tasnya, lalu ia sampirkan di pundaknya.
Menyandang nama Rivaf dan ketua dari geng yang sangat terkenal di seluruh penjuru Indonesia, TERSAC. membuatnya sangat terpandang seantero sekolah Matahari Bangsa. Siapa lagi kalau bukan Brama Rivaf Anggara.
Bram terus berjalan dikoridor dengan tenang, menyandang 2 gelar sekaligus tak memungkiri kalau dirinya sangat dikagumi para kaum hawa disekolahnya.
"Hai Bram"
"Gila ya emang, maknya ngidam apa coba? Si Bram Ampe ganteng jadi pengen halalin"
"Gak kuat gue ngeliat ketampanan Bram!"
"Godain gue dong Bram"
"Pacar gue ganteng banget"
Ya begitulah celotehan celotehan siswi siswi SMA Matahari Bangsa yang sangat mengagumi ketampanan seorang Bram.
Bram hanya menganggap tak terlalu penting, ia langsung saja memasuki kelasnya yang sudah ramai.
"Weh bos, Napa lama banget sih? Gue udah lumutan anjir nungguin Lo!" Ujar teman dekat Bram ,- Dio.
"Macet"
"Alah, bilang aja Lo emang ngaret" timpal teman satunya lagi,- gio
Bram tak ambil pusing ia langsung mendaratkan bokongnya ditempat duduknya, membuka kupluk Hoodie yang ia pakai membuat siapa saja langsung jatuh hati padanya.
"Nanti ke markas, kita susun rencana" ujar Bram
"Wehh siap pak ketu!" Timpal gio dan Dio bersamaan.
Ya mereka berdua sebagian dari tim inti TERSAC.
Jedar! Jedor! 💢💢
Gimana? Suka ?
Vote!
Salam,
Cahya🏴☠️ dan TERSAC 🏴☠️
KAMU SEDANG MEMBACA
DISASTER LOVE [TERBIT]
Action[PO 1-15 Agustus 2023] Pemesanan bisa melalui : Shopee : evolifmedia Tokped : evolif media "Lo itu kayak labirin, susah untuk menemukan jalan keluar tapi punya banyak pintu keluar" -disaster love ______________ Menceritakan tentang kisah kita yang t...