Hai-hai semua!! Aku membawa cerita yang kalian tunggu-tunggu!
Eh ditunggu-tunggu gak nih? Masih di simpen di library kalian kan? Kalo iya coba coment dong😊
Jangan kebanyakan basa-basi, langsung aja baca! Gas!!
_________________
"You see? I'm a winner
Zela berhenti berlari, ia memasuki kamarnya yang sudah ada sahabat-sahabat nya.
"Woy! Oncom! Lo kemana aja sih?! Gue cariin juga! Lo kan lagi sakit malah keluyuran!" Omel Kila sambil mencubit pipi Zela.
Zela masih diam, ia seolah menulikan pendengarannya. Ia masih memikirkan adegan ia dengan Bram tadi.
Melihat Zela diam dan tak menjawab pertanyaannya dengan cepat Kila mencolek bahu Alexsa seolah memberitahu 'zela kenapa?'
Alexsa, Veva, Cella langsung mendekat kearah Kila dan Zela.
"Zee Lo kenapa? Kok diem? Are you okey?" Tanya Alexsa sambil mengelus Surai Zela.
"Bram" ujar Zela membuat ke-empat sahabatnya kaget, ada apa Zela dengan Bram?
"Kenapa sama Bram? Lo di apain sama dia? Biar gue tonjok tuh orang kalo berani macem-macem sama Lo" ujar Cella sambil menggenggam tangan dingin Zela.
Zela menggeleng.
"Jadi kenapa Zee? Lo ada apa dengan Bram?" Tanya Veva selembut mungkin.
Karna posisi Zela yang menunduk, membuat sahabat nya bingung, ada apa gerangan dengan si cantik Zela?
Alexsa menarik dagu Zela supaya Zela mau menatap ke-empat sahabatnya.
"Jelasin ke kita" ujar Alexsa dengan halus namun tegas.
Zela menyentuh keningnya.
"APA!!" Jerit Kila yang menggelar keras di dalam kamar tersebut.
"Dia nyium lo?!" Tanya Cella yang sudah berdiri dari duduknya.
"Zee ngomong yang jelas! Jangan setengah-setengah" ujar Alexsa sambil menatap Zela dengan dalam.
"Ck! Iya Bram nyium gue! Puas? Udah gue mau bobo!" Ujar Zela sambil menutup seluruh wajahnya dengan bantal.
"Acieee dikit lagi ada yang jadian nih," ujar Kila yang dengan cepat mendapatkan tatapan membunuh dari Alexsa dan Veva.
Ting!
Notifikasi dari hp Kila berbunyi.
"Astagfirullah!! Si Bram UPDATE Instagram!!" Jerit Kila sembari memberikan handphone nya kearah Zela.
"Zee, Zee liat Zee! Bram ganteng banget hua!! Baca caption-nya Zee!! Sumpah!!!
Bramrvfanggra
KAMU SEDANG MEMBACA
DISASTER LOVE [TERBIT]
Action[PO 1-15 Agustus 2023] Pemesanan bisa melalui : Shopee : evolifmedia Tokped : evolif media "Lo itu kayak labirin, susah untuk menemukan jalan keluar tapi punya banyak pintu keluar" -disaster love ______________ Menceritakan tentang kisah kita yang t...