[07] MISI ADALAH PERMAINAN

15.2K 1.2K 69
                                    

Yang otaknya gak paham jangan dipaksain, ini hanya buat orang yang ber iQ tinggi doang🤪🙏

Tapi kalo maksain yaudah gapapa🤪🤣

di part ini kalian bakal diajak oleh kelima gadis ini untuk mengetahui siapa yang berperang melawan geng mereka. Dan apa yang akan mereka lakukan untuk membalas geng tersebut?

Jangan kebanyakan bacot. Langsung aja baca!🏴‍☠️

____________

"Zela, Gue nemuin ini!" Teriak Alexsa sambil melepas helm full facenya.

Alexsa berlari kearah Zela, ia segera memberi sebuah surat yang tadi ia temukan di markasnya.

Tanpa pikir panjang, Zelapun membuka surat tersebut.

Teruntuk Zela and my girl's

Gue sayang banget sama Lo, Lo harus jaga diri baik baik begitu juga dengan Alexsa, Cella, Kila, dan Veva karna setelah ini kalian gak bakalan ada yang melindungi lagi. Ya! Gue bakalan habis malam ini. Gue udah mikirin ini Mateng Mateng Zel, dan Lo gak boleh keluar malam ini bilang juga ke yang lain! Gue gak mau gadis gadis kesayangan gue terluka. Gue bakalan rindu bercengkrama dengan kalian semua. Gue bakalan rindu ngumpul bareng sama kalian semua. Tapi ini udah keputusan gue dan Lo tau kan kalau gue udah memilih satu ya satu gak yang lain. Jadi Lo harus terima keputusan gue, oke? Jangan keluar dari rumah dan selalu jadi gadis gadis yang gue kenal.

Dan gue harap— Zela, Alexsa, Cella, Veva, dan Kila yang menjadi anggota inti Fregon. Gue mau kalian yang mengatur semua kegiatan Fregon. Gue yakin kalian bisa jaga amanat dari gue.
    

                                            salamkehangatan
                              -Resata breta.Fregon

Zela langsung menjatuhkan dirinya ketanah, begitu juga Alexsa. Kila , Cella dan Veva yang baru datang bingung mengapa Zela dan Alexsa duduk ditanah sambil nangis.

Kila langsung berlari kearah Zela dan Alexsa,
"Ada apa? Kenapa kalian nangis? Please jawab gue Zela! Alexsa! Jawab!"  Kila mulai berteriak histeris.

"Bang Resa akan habis malam ini" jawab Alexsa sambil berdiri.

"Ma— maksud Lo?" Tanya Kila dan Veva bersamaan.

"Dia bakalan ngehadepin geng itu!" Teriak Alexsa sambil menendang batu yang ada disampingnya.

"Kita harus susulin bang Resa, biarpun kita ikut mati sekalipun!,  yang penting kita ada disamping bang Resa!" Ujar Zela dengan menggebu-gebu dan berdiri dari duduknya.

"Gue setuju" jawab Alexsa, Cella, Kila, dan Veva dengan serentak.

_________

Kelima gadis ini mulai memakai helm full facenya, mereka menstater motor mereka masing masing.  Mereka menuju dimana Resa akan dihabisi.

Sesampainya ditempat dimana Resa akan dihabisi, kelima gadis ini langsung turun dari motornya.

"Zel, liat! Itu anak anak Fregon, apa kita masuk ke situ aja?" Tanya Alexsa sambil menunjuk anggota anggota Fregon yang jumlahnya sangat banyak  dan yang pastinya sudah siap akan bertempur.

"Jangan, kita mending ambil jalur sebelah kanan karna itu agak renggang dan bang Resa gak bakalan tau kalo kita disini."

Kelima gadis itu langsung melangkahkan kakinya, mereka sengaja tak membuka helm full face nya supaya tak banyak orang mengenalnya.

DISASTER LOVE [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang