[05] INSTAGRAM

16.3K 1.3K 55
                                    

Sudah selesai dengan acara kangen kangenannya, lima gadis cantik ini bangun dari duduknya diatas lantai.

"Kalian serius kan? Kalian the A? Tanya Zela, ia masih belum bisa percaya.

"Ya! We are the A!" Seru Kila dengan senang.

"Tapi tunggu deh, bukannya nama kalian bukan ini ya?" Tanya Zela

"Ini nama asli kita zel, dulu kan nama panggilan, kita gak mau sampe semua orang tau siapa kita, orang orang taunya nama panggilan kita yang selalu buat 'itu', makanya kita mutusin buat pake nama asli aja biar mereka gak curiga." Jelas Alexsa

Kini Zela mengerti, ia sangat beruntung, bisa dipertemukan lagi dengan sahabatnya itu.

"Udah yuk, gak usah sedih seduhan lagi ! Mendingan kita balik ke kelas, udah mau Dateng tuh si guru killer" Kata Kila.

Dengan semangat eh salah maksudnya dengan tidak semangat, kelima gadis itu berjalan menuju kelas mereka.

______

"Bram!" Teriak Gerlo sambil lari kearah Bram.

Bram yang tadinya masih fokus berunding dengan anak anak TERSAC yang lain, jadi menoleh kearah Gerlo.

"Apa?" Tanya Bram

Gerlo mendekat ke Bram dan membisikkan sesuatu kepada Bram.

"Kayaknya bukan hanya Zela yang berbeda tapi Alexsa,Kila , Cella, dan Veva juga berbeda" bisik Gerlo

Tangan Bram terkepal, didalam hatinya ia terus bertanya tanya, siapa sebenarnya kelima gadis itu? Dan apa yang mereka mau lakukan.

Bram menatap seluruh anggota TERSAC, dan ia mulai berjalan keluar dari markas tersac tapi sebelum ia keluar sempurna dari markas tersac, Bram berbicara.

"Cari siapa mereka!"

3 kata yang membuat semua anggota TERSAC diam membisu, pasalnya Bram sudah mengeluarkan perintah dan terlihat sekali aura kegelapan terpancar dari tubuh atletis nya.

Dilain tempat, kelima gadis ini sedang asyik bersantai ria dikelasnya, ternyata guru yang mengajar dikelas sedang rapat, alhasil mereka bebas mau ngapain, enak bukan?

Tapi tiba-tiba

"Allah HUAKBAR! Bram ganteng banget! Masyaa Allah! Jodoh gueee"

"Halalin gue Bram"

"Bram goda aku"

"Maka nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan?"

"Ciptaanmu ya Rabb, indah sekaleeee!!"

Siswi SMA Matahari Bangsa entah kenapa pada heboh sendiri, dengan malas Zela bertanya pada Kila

"Kila, itu didepan ada apaan sih?" Tanya Zela, ia sedikit penasaran.

"Oh biasa lah Zel, si iblis lewat" saut Alexsa

"Alexsa yaaa ngomongnya, suka bener" balas Veva

Zela hanya geleng geleng kepala, ia sedikit mencondongkan badannya untuk melihat penampilan si Bram, seperti apa sih penampilannya? Ampe satu sekolah siswi SMA Matahari Bangsa tergila gila.

Pas Zela memiringkan tubuhnya, matanay bertemu dengan mata Bram, dikunci tatapan itu oleh Bram. Zela langsung menghadap ke arah lain, bisa bisa nanti Bram besar kepala lagi kalau di tatap Zela.

"Idih, apa gantengnya coba"

Zela segera kembali ke posisi semula, iya lebih baik mendengarkan lagu dengan earphone nya.

Tak berselang lama Kila menggebrak mejanya yang membuat Zela, cella, Alexsa, dan Veva kaget.

"Si anying bikin kaget aja! Ngapa si Lo?!" Gondok Veva

"Ini si Bram update Ig! Astagfirullah ganteng BANGETTT" ujar Kila dengan girang

"Mana sih? Coba liat" tanya Alexsa

"Nih coba kalian liat"

Bram_rvafgara

Bram_rvafgara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

450.899 other like and killa_yer

5.889 coment

@jodohkubram masyaa Allah, suamiku❤️❤️

@Gerlo_tyu di post juga akhirnya🔥

@Tirza.xxc cantik atau ganteng nih?

@Giovrt.y big boss

@pengagumbram calonkuu❤️❤️😍🤗

@kangjodohin cocok nih sama kak @Zelalia_gta.vry

@diogntngkuadrat aselole Joss!

Setelah puas melihat di hp Kila, Zela mengecek hpnya yang sedaritadi berbunyi terus, ia melihat di aplikasi Instagram nya sudah tembus 999+ notifikasi.

"Ini pada ngapain coba sih?"

Zela melihat banyak sekali yang meng tag dirinya di post an si bram, dan lebih terkejut lagi ia di jodoh jodohin sama Bram.

"Ih apaan sih nih! Dikata gue mau kali?" Gumamnya.

Zela terus melihat lihat isi kolom komentar post an Bram, tapi tak sengaja ia memencet tombol.....



























❤️

"ZELAA! LO LIKE POSTINGAN BRAM?!"
Teriak Kila dan Cella.

"Goblok,goblok,goblok"






HUAAAA GIMANA???

SUKAA?😍

VOTE & COMENT DONG 🔥🔥🔥

GIMANA SIH ZELA? KOK BISA KEPENCET🤣🤣🤣🤣

TETEP STAY TUNE YA!

SEE U!

SALAM,

CAHYA🏴‍☠️

DISASTER LOVE [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang