36 : I'm back

126 6 4
                                    

"Halo Pa.."

"......"

"Iya pa, Ara sama kakak udah sampe kok"

"...."

"Iya pa iyaa..."

Setelah Ara mengakhiri telponnya dia langsung menghampiri Sehun

"Kak... beli ini ya nanti..." Ucap Ara sambil menunjukkan foto pada layar ponselnya

"Gak..."

"Iihh.. nyebelin..." Ara jadi cemberut

Sehun dan Ara pun langsung masuk kedalam taksi

Selama perjalanan Ara terus melihat keluar jendela. Ia sangat senang bisa kembali lagi ke korea setelah sekian lama (menurut dia).

Karena ini liburan musim dingin, makanya Ara kembali ke Korea untuk menemui teman-temannya dan orang yang Ara paling rindukan siapa lagi kalau bukan Daniel.

Ara tiba di rumah lamanya di Korea, ia langsung masuk dengan perasaan yang sangat bahagia.

"Kak Ara keluar bentar ya.."

Sehun langsung merangkul adiknya dan pergi keluar bersama

"Ih kakak kok ikut... dirumah aja"

"Gak.." Sehun menggelengkan kepalanya

"Yaudah deh.."
"Ketemu daniel berdua boleh?" Tanya Ara

"Ini alasannya kakak ikut" Sehun tersenyum

Wajah Ara berubah datar mendengar jawaban Sehun, dia tau kalau sehun akan menjawab seperti itu tapi meskipun sering mendengarnya Ara tetap saja kesal.

"Da....
Tangan Ara yang tadinya melambai tiba-tiba turun perlahan, wajahnya yang tadi bahagia kini sudah berubah sedih.

"Disini kamu" Sehun mendatangi Daniel

Tanpa basa-basi lagi, Sehun memukul Daniel dengan keras. Daniel yang kaget hanya bisa menangkis pukulan Sehun.

Sehun berdiri sambil mencengkram kera baju Daniel.

"Ini yang kamu bilang sayang Ara?" Sehun menapakan tampang dinginnya
"Jangan coba-coba muncul di depan Ara" Sehun mendorong Daniel hingga terjatuh

Sehun melihat dengan tatapan yang tajam dan dingin ke arah perempuan yang bersama Daniel.

Sehun menghampiri Ara dan berjalan pulang ke rumah.

Ara Pov

Aku pulang kesini tujuan utamanya buat ketemu Daniel.

Tapi Daniel? Dia udah lupa kalau aku masih ada, dia udah lupa kalau aku masih sayang sama dia, Daniel udah lupa kalau aku sesulit itu nahan rindu buat dia.

Apa yang barusan aku liat? Daniel sama cewek? Ha..

Seharusnya dari awal aku dengerin kata-kata Kak Sehun. Apa rasa suka dan sayang selalu berakhir kayak gini?

Sampai di rumah aku langsung masuk kedalam kamar dan mengunci pintu.

Tidak peduli seberapa keras dan marahnya Kak Sehun yang mengetuk pintu tapi tidak aku buka.

Author Pov

Sehun menyerah mengetuk pintu Ara, Sehun khawatir Ara sakit gara-gara Daniel.

Akhirnya Sehun mendatangi rumah Jihoon dan Daehwi untuk membuju Ara keluar.

Sehun terpaksa memanggil mereka karena tidak ada cara lain yang bisa membuat Ara keluar kamar sekarang juga.

"K..k..kak Sehun?" Jihoon kaget melihat Sehun yang berdiri didepan pintunya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Possessive BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang