Akhirnya bel yang sedari nanti kunantikan pun berdering juga . Aku langsung mengemasi barang-barangku dimeja.Dan memandangi bangku Candra yang sedari tadi pagi kosong.
Sebenarnya tadi ia masuk kedalam kelas, tapi hanya untuk mengambil tas dan tersenyum sebentar ke arahku. Lalu ia pergi lagi, dan aku?
Aku masih duduk dalam kelas dan memandangi teman-teman sekelasku mulai pulang. Satu-persatu.
"Gak pulang Ar?" tanya seorang gadis dibelakangku.
Aku hanya memberikan seulas senyuman padanya.Kemudian membuka handphoneku dan mulai berlarut dalam duniaku sendiri.
Ketika kulihat jam, ternyata sudah jam 5 sore. Namun belum ada tanda-tanda Candra akan mendatangiku.Atau dia sudah selesai lalu menginggalkanku?
Ah sudahlah pulang naik ojek online saja hari ini. Tapi seperti ada yang mengganjal? Perasaanku tidak enak. Aku berdiri untuk mengeceknya, dan....benar.
Terdapat bercak merah di rokku.
Aku memutuskan untuk duduk kembali. Jari-jariku mulai mencari aplikasi chatting dan mulai mengetik pesan.
Aru : HEH NYET!
Candra : APA LU CARI-CARI GUE HAH?!
Aru : pulang nyet! Gue nungguin?!
Candra : goblok banget jadi anak. Gue masih ngepel kamar mandi ini!! Pulang sendiri sono-_
Candra : nungguin gue apa nungguin Segara sama Harris?! Gausah modus lu:')
Aru : SEKATE-KATE LU YA?!
Aru : GABISA ANJER T_T
Aru : GUE PINJEM JAKET LUU
Candra : GOJEK LAH BEGOO
Candra : PINJEM MULU JAKET GUE YANG ITEM BELUM LO BALIKIN!:')
Aru : INI URGENT! KAGAK USAH BACOT DULU MONYET!
Candra : Buat apasih jaket? ANJ LO BOCOR YA?!!
Aru : KAGAK UDAH DIPERJELAS JUGA DONG NYING?!
Aru : LU MAU PINJEMIN KAGAK SIH NYET?!
Candra : diem ah bawel, gue lari nih ke kelas sambil bawa jaket. nyusahin bener lu heran:')
Aku tersenyum melihat balasan chat Candra. Cih, dasar tsundere.
"NGAPAIN LO SENYUM-SENYUM SENDIRI? KESAMBET LU?"
Benar saja, ia masuk sambil melemparkan jaket abu-abunya kearahku. Nafasnya masih tidak teratur, dan bajunya masih setengah basah.
"Habis scrol meme di tl" jawabku singkat.
Jika aku ketahuan tersenyum karena membaca chat darinya, maka tingkat kepercayaan dirinya akan meningkat. Dan dia akan semakin cerewet nantinya.
Setelah memakai jaket Candra--yang tentunya kebesaran ditubuhku-- aku berdiri "Ayo pulang~~"Ia bergidik.
"IYA AYOK PULANG! gemes juga muka lo merah gitu AWOKAWOKAWOK! PINGIN GUE TAMPAR BIAR TAMBAH MERAH WKWKWKWKWKWK" Aku terkejut, apakah mukaku merah? Merah kenapa? Aku bahkan tidak sempat memakai liptint hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagaskara
Teen FictionEksistensi Bagaskara adalah milik Arunika. Namun, dalam tugasnya Bagaskara tidak hanya berporos kepada Arunika. Apa yang akan terjadi pada semesta jika Arunika memilih egois untuk dirinya sendiri? Cover by : ekuivalent