Happy reading guys :)______________________________________
"jadi kita akan makan dimana!"
Soohyun keluar bersama Suzy dari sebuah gedung tinggi tempat dimana perusahaan keluarga Kim berada.
Rencananya kedua bersaudara itu akan makan siang bersama.
Seorang pemuda jangkung tampak keluar dari mobil BMWnya. Begitu melihat sosok wanita yang dirinya kenal, segera pria itu memanggilnya sembari melambaikan tangan.
"yeobo!"
Suzy dan Soohyun mendengar panggilan suara yang cukup nyaring itu. Keduanya bisa melihat sesosok pria yang cukup mereka kenal dari arah depan halaman luas dimana banyak mobil terparkir. Sosok yang memanggil ada disana.
"sepertinya kita makan siang bersamanya lain kali saja. Suamimu sudah datang!"
"tidak. Biarkan saja dia! Ayo oppa, kita pergi!"
"tapi bagaimana dengan_"
"ayolah oppa! Lagian dia datang tanpa, membuat janji!" Suzy sengaja mengaitkan tangannya pada lengan Soohyun. Berjalan pergi tanpa menghiraukan Joohyuk. Sebenarnya Suzy masih kesal dengan perbuatan Semalam yang dilakukan Joohyuk. Bagaimana bisa seenaknya pria itu memaksa mencium dirinya.
Suzy dan Soohyun berjalan kaki, menuju sebuah restoran yang berada di seberang jalan. Dan ternyata Joohyuk juga menyusul keduanya.
"yak, Suzy aku tadi memanggilmu. Apa kau tidak mendengar panggilanku?" pria Nam itu memberi bow pada Soohyun. "annyeong hyung! " yang dibalas dengan sapaan serupa dari pria Kim.
"Zy_ayo kita berbicara sebentar!"
"nanti. Saat aku pulang!" Suzy sengaja memberi senyuman yang terasa seperti sebuah ejekan bagi Joohyuk.
"apa kalian sedang bertengkar?"_Soohyun.
"aniyo!" Serempak Suzy dan Joohyuk.
Soohyun yang mendapat jawaban itu menatap segera pada Joohyuk maupun Suzy. Pria Kim itu menyunggingkan bibirnya. "baguslah kalau begitu! Mari kita makan siang bersama!" ajaknya, lebih kepada Joohyuk.
_
Ketiga orang ini kini terlibat duduk di sebuah restoran berdinding kaca. Entah itu karena santapan disana yang terlalu enak atau memang mereka_nya yang sedang enggan bersuara. Tidak ada yang berbicara sama sekali.
Joohyuk terus memutar spagety dengan garpu ditangannya. Sementara matanya terus menatap pada Suzy yang sengaja menghindar untuk menatap matanya.
Suzy menyeruput orange juice pesananya sembari menatap keluar dinding kaca.
Soohyun hanya memperhatikan pasangan suami istri itu.
Pasti telah terjadi sesuatu dengan kedua orang ini. Tidak mungkin pasangan pengantin baru bersikap sedingin ini. "aku sudah selesai makan. Kalau begitu aku kembali ke perusahaan dulu!"
"ayo, bersama. Aku juga sudah selesai oppa!" Suzy berniat beranjak dari kursi yang sedang ia duduki.
"tidak. Jangan! Tetaplah disini! Sepertinya kalian berdua benar_benar perlu bicara!" Soohyun memilih berlalu setelah memberi salam pada Pria Nam.
Suzy memperhatikan Saudara lelakinya yang melangkah pergi, meninggalkan dirinya bersama suaminya. Setelahnya Suzy beralih menatap Joohyuk. "katakan padaku, ada apa kau mencariku!"
"cih_apa aku membutuhkan alasan untuk bertemu dengan istriku?"
"jangan bercanda! Katakan apa tujuanmu menemuiku!"