💕

526 40 0
                                    

Hallo semuanya, cerita yang aku buat bukanlah cerita nyata melainkan pemikiranku sendiri.

Di dalam cerita ini terdapat beberapa tokoh di mana tokoh tersebut merupakan artis idol

Terdapat dua grub idol yang aku ceritakan yaitu BTS dan BLACKPINK

Di mana di ceritakan pemeran utama yaitu diperankan oleh Rose Blackpink yang telah lama berpisah dengan kekasih Masa kecilnya ketika dia masih tinggal di Busan.
Hingga pada saat keluarga pemeran pria yang diperankan oleh Park Jimin BTS pindah ke Seoul yang mengharuskan keduanya harus berpisah. Jimin meninggalkan Rose disaat umurnya yang masih terbilang anak-anak.
Hingga pada suatu hari keluarga Rose juga harus pindah ke Seoul, Rose berpikir jika dia pergi ke Seoul dia akan bertemu dengan kekasih Masa kecilnya yang dia kenal dengan nama Cimy, Cimy adalah panggilan sayang dari ibunya semasa dia kecil dulu. Hingga pada saat Rose telah masuk ke sekolahnya yang baru di Seoul dia sudah bertemu dengan kekasihnya ini, tetapi karena telah lama mereka berdua berpisah sampai Rose sendiri pun tak menyadari pria yang dia temui ketika di tangga sekolah itu adalah Jimin atau yang dia kenal adalah Cimy. Maka dari perbedaan namanya itu hingga Rose tidak menyadarinya.
Ketika Rose melihat wajah Jimin menurutnya dia mengellnal wajah itu tetapi ketika sahabatnya menyebutkan nama pria yang dia bertemu di tangga sekolah itu adalah Jimin seketika Rose yakin bahwa Jimin hanya memiliki wajah yang hampir serupa dengan Cimy.
Mereka sudah bertemu tetapi Rose sendiri tak menyadarinya.

Mereka berdua sudah bertemu tetapi mungkin belum waktunya, hingga keluarga Rose harus pindah ke luar negri. Tetapi ketika Rose sudah berumur 17 tahun Rose kembali ke Korea, dia akan kuliah di sana. Tetapi jalan dia yang seharusnya menjadi Mahasiswa malah menjadikannya Idol Gerl Grub disalahsatu agensi ternama.

Apakah Rose akan bertemu dengan kekasih Masa kecilnya??

Jika kalian menyukai ceritaku tolong di vote yah agar aku bisa semangat juga menulisnya 💜Sampai bertemu dicerita selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jika kalian menyukai ceritaku tolong di vote yah agar aku bisa semangat juga menulisnya 💜
Sampai bertemu dicerita selanjutnya

Destiny?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang