Hari ini ada yang ulang tahun ni yeehh
Banyak selamat, sehat selalu,hal yang terbaik selalu menyertaimu
Park Jimin 💜
Semenjak hari itu aku dan Jimin sudah menjadi lebih akrab, hingga terkadang jika kita bertemu di acara musik dia selalu memberikan aku senyuman yah walaupun tak terlalu tampak, tetapi aku yakin dia tersenyum kepadaku, terkadang pula dia selalu menatapku dengan mata indahnya itu yang mampu membuatku salah tingkah.Terkadang dia pun mengajaku makan malam hanya berdua bersamanya, walaupun sulit untuk bertemu diluar dengannya, dia mengatur pertemuan kita sebaik mungkin agar tak ada yang mengetahui ini.
Dan tak jarang pula dia memberikanku hadiah berupa baju.
Bahkan ketika hari ulangtahunkupun dia meluangkan waktunya untuk memberikanku kue.
Hingga jika ditanya saat ini mungkin aku sudah jatuh cinta kepadanya. Yah wanita mana yang tidak terbuai dengan apa yang dia lakukan, kelembutan dan ketulusan yang dia berikan sangat susah untuk diabaikan.
Hari ini aku sedang membuat janji dengannya, dia mengajaku diner lagi malam ini, tetapi beda, malam ini kami tak makan malam di restoran luar seperti biasanya melainkan di apartemen dia.
Jika dibilang gugub yah tentu saja aku gugub. Ini pertama kali aku mendatangi apartemen seorang pria.Sudah banyak baju yang ada di dalam lemariku yang aku gunakan untuk melihat apakah pantas untuk digunakan ataukah tidak.
Dan akhirnya hatiku jatuh pada sebuah haun berwarna putih muda yang sangat santai dan elegan....
Dan saat ini aku sudah berada di dalam apartemennya.
Jimin yang menggunakan pakaian yang sangat rapi, dan tak lupa wajah tampan ya yang sudah berhasil membuatku jatuh cinta kepadanya ini sedang tersenyum menatapku."ayo kita makan, menunya stek daging sapi, pasta daging, dan kentang goreng. Awalnya aku berfikir harus menanyakan hal ini kepadamu, apa yang kau sukai" ucapnya sambil mempersiapkan aku duduk di sebuah meja makan yang dihiasi dengan lilin beraroma bunga rose itu, yah aku kenal ini beraroma bunga rose karena ini adalah aroma faforitku.
"ahh tak apa" ucapku sambil duduk di sebuah kursi makan yang ditarik oleh Jimin memberiku tempat untuk duduk.
"apakah kau ingin meminum anggur?" tanyanya
"boleh" ucapku
Dituangkan ya minuman anggur dari dalam botol ke gelasku dan gelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny??
Teen FictionAku harus mencari kekasih masa kecilku. Tetapi aku telah jatuh cinta kepada dia. Di lain sisi orangtuaku menjodohkanku Aku harus bagaimana (jirose)