Perpisahan Yang Akan Kembali Bertemu

682 56 0
                                    

Sudah 2 minggu setelah memasuki kelas dan semester baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah 2 minggu setelah memasuki kelas dan semester baru. Aku harus pindah ke luar negri dikarenakan pekerjaan ayahku lagi, ayahku mendapat bagian untuk melanjuti studynya di luarnegri dan bekerja di sana, itu berarti memerlukan waktu yang lumayan lama disana, maka dari itulah aku dan ibuku harus pindah lagi ke luar negri bersama ayahku. Ayahku telah mengurus semua keperluan ku dan keluargaku ketika kami pindah ke luarnegri, pengurusannya tidak memerlukan waktu lama karna keluarga ayahku juga berada di sana, yah ayahku keturunan Amerika dan keluarga besar ayahku berada di sana.

Dan hari ini adalah hari perpisahan aku dengan kedua sahabatku. Saat ini kami sedang duduk di bangku taman sekolah, kami hanya dapat bertemu ketika jam istirahat dikarenakan Kim Sera telah berpisah kelas dengan ku dan Lee Airee ketika naik ke kelas 2 ini.

" terimakasih karna berkat kalian aku dapat melewati semua ini dengan baik" ucapku
" terimakasih untuk apa rose??" tanya sera
" terimakasih Untuk semuanya " ucapku
" tidak, tidak usah berterimakasih, kami bahagia bisa mengenal kamu rose" ucap Airee

Dan tentunya pindahnya aku membuatku sangat sedih, bukan hanya sedih berpisah dengan kedua sahabatku ini akupun merasa sedih karna aku benar-benar tidak akn pernah bertemu dengan cimy lagi. Dari awal datang ke Seoul hingga aku dan keluarga harus pindah ke luar negri aku tak mendapatkan satu pertanda pun tentang cimy...

Dan dari perpisahan itu, ketika keesokan harinya aku dan keluargaku telah pindah ke luarnegri...

Aku menjalani hari-hariku di sana...

..

Waktu telah berjalan begitu cepat, sekarang aku telah berusia 18 tahun, umur dimana aku dapat memutuskan kehidupan ku akan seperti apa.

Pada saat aku dapat memutuskan kehidupan sendiri aku memilih untuk kembali ke korea.

Aku memilih untuk melanjuti Kuliah ku di korea..

Saat ini aku sudah berada di Korea dan aku sedang berada di salahsatu gedung yang akan menjadi Kampusku ini. Banyak harapan baik ketika aku melangkahkan kakiku untuk memasuki gedungini.

Aku sedang mencari-cari ruang registrasi untuk memberikan data diriku, yah aku telah lolos seleksi dan telah terpilih untuk menjadi salahsatu mahasiswa di kampus yang terkenal dan bergengsi di Korea

Setelah aku menemukan ruangan yang sedari tadi aku mencarinya. Langsung saja aku memberikan data-data yang mereka perlukan.

Setelah pengurusan ku di ruangan itu selesai, dapat aku rasakan perutku yang mulai sakit, langsung saja mataku melihat kearah jam tanganku dan waktu telah menunjukan pukul jam makan siang, sambil berjalan keluar dari gedung ini untuk mencari kafe untuk aku menyembuhkan perutku yang sakit ini, rupanya banyak kafe di depan gedung ini, dan langsung saja aku memasuki sebuah kafe yang lumayan ramai untuk saat ini, yah tentu saja ini kan jam makan siang

Destiny?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang