Sory akhir-akhir ini jarang banget punya waktu kosong. Soalnya lagi sibuk sama kegiatan dan kuliah
Aku kangen sama Cimy dan juga Rose yang baru aja keluarin MV sambil nangis gitu aaa ngak tega 😭
Jangan nangis Rose, jangan dulu galau karena belum ketemu Cimy, ayok semangat
Ok langsung aja yah 😁
Selamat membaca semoga kalian suka sama cerita hari ini ❤️
Sudah banyak sekali cerita yang aku lewati selama aku menjadi idol, tak terasa sudah satu tahun aku berada di agensi ini dan berada di dalam grub ini.Mulai dari awal kami debut hingga saat ini jadwal kami semakin padat saja. Hal ini membuat orangtua yang berada di negara yang berbeda denganku merasa khawatir tentu saja.
Dan yah sudah satu tahun aku dan ketiga temanku bekerja sama di dalam grub kami membuat kami berempat semakin akrab, sejauh ini karir kami semakin baik.
Maka dari itu membuatku seketika bisa melupakan Tujuan ku selama ini, yaitu untuk mencari kekasih masa kecilku.
Di malam itu, malm pertama aku dan timku tampil di salahsatu acra musik, masih ku ingat dengan jelas dengan apa yang aku temukan di atas meja riasku.
Hanya petunjuk itu yang aku dapatkan, sebuah kertas lipat yang berbentuk bunga rose itu terletak rapih di atas meja riasku, hanya itu yang aku dapatkan hingga setahun aku berkarir di dunia idol ini belum ada perkembangan mengenai Cimy kekasih Masa kecilku itu.
Hal ini yang membuatku bingung, apakah aku harus tetap mencari atau berhenti sampai disini, dia mengenaliku tetapi aku tidak mengenali ya. Dia meletakn bunga itu hal itu adalah sebuah bukti jika dia juga masih mengingatku. Tetapi kenapa, kenapa dia tidak menyapaku? Hal ini yang membuatku bimbang.
Malm ini aku dan timku akan tampil di salahsatu acara musik tahunan. Ini adalah acara musik yang setahun dulu kami juga tampil di sini untuk pertama kali, itu artinya ini adalah kali kedua kami tampil disini.
Apakah malam satu tahun yang lalu itu akan terjadi lagi di hari ini??
Jika ia terjadi, apakah aku di berikan kesempatan untuk bertemu denganya??
Saat ini waktu sudah menunjukan pukul 08.55 malam. Dan acara musik ini akan berlangsung satu jam lagi.
Satu jam lagi acara akan segera mulai, dan tentunya kami sangat sibuk, baik itu staf dari grubku ataupun grub aku sendiri.
Jujur saja hingga saat ini setiap kali kami akan tampil tubuhku masih saja gugub yah walaupun sudah satu tahun berjalan entah mengapa aku masi sama saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny??
Teen FictionAku harus mencari kekasih masa kecilku. Tetapi aku telah jatuh cinta kepada dia. Di lain sisi orangtuaku menjodohkanku Aku harus bagaimana (jirose)