Prolog

1.9K 58 2
                                    

Aku terlahir sebagai anak bungsu dari 3 bersaudara, orang tua aku lebih tepatnya ayah aku adalah dokter gigi yang mempunyai klinik bertebaran di Korea Selatan ini. Cita-cita aku yang pasti bukan sebagai idol meskipun aku suka dengan mendengarkan lagu-lagu idol seperti SNSD, SES, IU, Turbo dan lain-lain tapi menjadi idol jauh dari bayangan aku.

Aku hanya mengenal satu idol itu pun karena hubungan kedua orang tua kami, keluarga bermarga Choi dan putranya tergabung di idol pria terkenal dengan wajah yang rupawan. Pasti banyak yang tahu dan mengenal jika aku bilang Choi Siwon ya dia salah satu visual di Super Junior, meskipun orang tua kami kenal satu sama lain aku bahkan jarang melihat dirinya maklum idol terkenal mana ada waktu untuk bersama keluarga.

Semua berubah ketika aku berjalan dengan sahabat aku dimana seorang pria bernama So Sung Jin mendatangi aku dan meminta aku untuk ikut audisi di tempatnya dengan memberikan kartu nama, aku yang tidak paham apa maksud dengan semua ini menceritakan pada ayahku yang langsung diceritakan ke keluarga Choi dengan bantuan mereka aku tahu jika itu adalah agency kecil.

Hal pertama yang ayah aku lakukan adalah menentangnya karena tidak ingin aku menjadi lelah dan mendapatkan serangan dari banyak orang belum lagi kehidupan idol tidak seperti apa yang orang bayangkan, tapi keluarga Choi meyakini kepada kedua orang tua aku bahwa semuanya akan baik-baik saja dan apabila aku masih ingin bertanya lebih bisa tanpa pada putranya.

Berbagai pertimbangan yang sekeluarga putuskan akhirnya kedua orang tua aku menemui So Sung Jin dan berbicara banyak hal, setelahnya aku diminta untuk audisi dan ternyata adalah aku harus debut bersama kelima cewek berbakat dan cantik dibandingkan diriku bahkan kemampuan aku dibawah mereka. Kedua orang tua aku setuju dengan semuanya dan akhirnya aku debut bersama mereka berlima.

Kami debut dengan nama panggung kecuali satu orang yaitu Jung Yerin tetap menggunakan namanya Yerin, kami berenam debut dengan berbagai nama akhirnya diputuskan debut dengan nama Yeoja Chingu dibaca Nyǒcha Ch'ingu atau bahasa inggrisnya adalah Gfriend.

Aku sekolah di Seo-ul Gong-yeon Yesul Godeung Hakkyo atau biasa dikenal dengan SOPA bersama keempat member yang lain sedangkan satu member tidak disana dalam arti sudah lulus dari sekolah lain. Aku seusia dengan Hwang Eunbi yang dikenal dengan Sinb dan satu angkatan bersama salah satu member BTS.

Selama masa kami menyiapkan album, kami selalu berlatih baik itu vokal maupun dance dan kami tidak ada berhenti untuk sekedar istirahat, kondisi agency yang minim pemasukan membuat kami berlatih dance sendiri dan Sinb adalah salah satu yang mengarahkan apabila ada kesalahan bahkan kami bisa melakukan gerakan itu hingga berkali-kali.

Bicara mengenai Choi Siwon sampai sekarang aku belum bertemu dengannya untuk bertanya mengenai idol tapi suatu saat aku akan bertanya lebih dalam jika bertemu dengan dirinya dan itu tidak tahu kapan akan terjadi.

Cerita fanfiction pertama aku tentang idol dan maaf jika menggunakan idol tertentu, kalau seumpama si idol ini sama idol cowok lain tolong jangan di bully ya 😊 aku mencoba menggambarkan hidup seorang idol dari kaca mata netizen. Disini idol bukan hanya Korea tapi juga idol di luar Korea, jadi penggambaran kejadian dan masalahnya luas.

Tolong jangan ada war ya entah nanti cerita ini sesuai dengan kejadian asli atau tidak tapi aku mencoba menggambarkan bagaimana keadaan idol dan ini bukan hanya untuk salah satu group saja.

Kalau ada yang berharap si A sama B dan sebagainya mohon maaf nggak ada ya atau jika ada dan nanti mungkin di luar ekspektasi kalian semua tolong jangan protes.

Cerita ini untuk mengingat kenangan mereka berjuang dan dibuang oleh mereka.

Terima kasih dukungannya

Idol (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang