Jonghyun dan Burning Sun

189 24 5
                                    

Mendengar kematian Jonghyun membuat kami semua terkejut dan sampai detik ini kami masih tidak menyangka jika idol berbakat bisa meninggalkan kami karena ketidak percaya dirinya dan merasa akan semakin turun performancenya. Kami hanya mengenal mereka dan ingin memberikan salam terakhir tapi jadwal yang tidak memungkinkan.

Tanpa adanya media kami mendatangi rumah duka sedikit malam dengan bantuan adik dari Siwon yang menghubungi salah satu member Shinee, kami langsung menuju rumah duka setelah sampai dan menyapa keluarga yang masih ada.

"Kim Yewon," sapa Minho "terima kasih banyak," menunduk dalam.

"Sunbae jangan terlalu bersedih dan saat ini sunbae harus maju untuk mewujudkan keinginan Jonghyun Sunbae pada Shinee," ucapku dan Minho hanya mengangguk menahan air mata.

Aku menatap member lain yang masih memberi penghormatan terakhir pada Jonghyun, kami sendiri tidak bisa terlalu lama karena harus kembali ke tempat tujuan dan besok rekaman di Jepang.

"Sukses buat kalian," ucap Onew menatap kami semua "kalian berenam luar biasa dan jaga ini semua, Sowon ssi jadilah leader yang peka terhadap anggotamu jika dia ada masalah datanglah dan kalian perhatikan leader dengan baik jangan sampai seperti kami."

"Sunbae," ucap kami bersamaan menahan tangis.

"Sudah kalian harus kembali bukan?," ucap Taemin menatap kami yang hanya bisa kami angguki "hati - hati."

"Sunbae terima kasih atas waktu yang diberikan untuk menemui kami semua," ucap Yerin yang langsung kami angguki.

"Bagaimana kami bisa menolak marga Choi apalagi Choi Siwon bisa marah dia," goda Key membuat kami tertawa kikuk "jaga diri kalian."

"Sunbae juga jaga kesehatan," ucap Sowon.

Kami langsung pergi meninggalkan tempat ini dan menuju Jepang untuk rekaman, kami tahu jika Bangtan sudah datang untuk memberikan penghormatan terakhir. Bangtan memang sedikit dekat dengan Shinee jadi tidak heran mereka menyempatkan waktu untuk datang kemari.

Saat ini hampir 1 tahun Jonghyun meninggalkan dunia hiburan dan juga para fansnya, tapi ada satu berita yang membuat kami terkejut sebelum mengenang Jonghyun adalah munculnya berita mengenai burning sun yang melibatkan idol terkenal yaitu Seungri.

Berita ini membuat kami terkejut pasalnya kami tahu seperti apa Seungri, kami pernah bertemu dan berinteraksi dengan Seungri beberapa kali dan sedikit tidak percaya dengan berita yang beredar. Kami mengetahui kabar itu ketika sedang latihan di agency tempat Bangtan berada untuk mempersiapkan konser.

"Berita ini pasti gak benar," ucap Sinb tidak terima membuat kami hanya menatap kosong pada berita yang beredar.

"Kita lihat aja bagaimana perkembangannya Sinb," ucap Jimin yang masih membaca berita "Seungri Sunbae sepertinya tidak bisa menyangkal berita ini."

"Kamu terkejut," bisik Yoongi di telinga membuatku terkejut dan menatap Yoongi dengan kesal.

"Yoongi Hyung, kamu apakan itu adik aku," ucapan Jungkook membuat semua menatap kami dan Yoongi menatap tajam Jungkook.

"Jungkook jangan menggoda hyungmu itu lebih baik goda Jin Hyung saja," seru Taehyung membuat Jin menatap tajam.

Kami membaca berita yang ada tentang kasus ini dan berharap bahwa berita itu tidak benar, namun beberapa jam kemudian kami dikejutkan dengan pernyataan resmi dari Seungri bahwa dirinya keluar dari Bigbang.

"Para hyungnya pasti sedih," ucapku yang hanya diangguki semua "kalian apa akan sedih kalau Jungkook dan aku meninggalkan group?," menatap mereka semua.

"Aku pasti sedih karena Umjiku yang paling lucu," ucap Eunha sambil mencubit pipiku.

"Aku bersyukur karena tidak ada lagi yang jahil," sahut Jin dengan santai tapi mendapatkan lemparan botol dari Suga "aku bicara sebenarnya bukankah dia jahil bahkan tidak sopan padaku."

Idol (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang