Don't forget to votement.
Happy reading.."Apa ada yang kurang?"
Chaeyeon mengamati penampilannya di depan cermin. Dress off shoulder bewarna putih membalut tubuh Chaeyeon dengan cantik. Chaeyeon menyanggul rambut panjangnya untuk memberikan kesan anggun. Tidak lupa riasan tipis di wajahnya.
Hari ini adalah hari pernikahan Yuna. Chaeyeon sebisa mungkin tampil maksimal untuk hari istimewa sahabatnya itu. Setelah dirasa cukup, Chaeyeon memakai sepasang sepatu bewarna senada dengan dress-nya lalu mengambil kotak hadiah yang sudah ia siapkan.
TING!
Tepat sekali bel apartemennya berbunyi. Pasti Jaehyun. Ya, lelaki itu sebelumnya berjanji akan menjemput Chaeyeon. Segera Chaeyeon keluar dari apartemennya.
Tebakan Chaeyeon benar. Jaehyun datang menjemputnya. Apa hanya perasaan Chaeyeon atau apa, Jaehyun terlihat lebih tampan di matanya. Setelan jas hitam terlihat cocok di tubuhnya.
Refleks Chaeyeon menutup mulutnya saat Jaehyun mengulas senyum manisnya.
"Oh tidak, jangan tersenyum seperti itu Jaehyun-ah." jerit Chaeyeon dalam hati.
"Chaeyeon-ah, kamu cantik sekali malam ini." ucap Jaehyun.
Dasar, Jung Jaehyun. Chaeyeon mengumpati Jaehyun dalam hati. Lelaki itu berhasil membuat pipinya bersemu merah. Tak hanya itu, ucapannya juga menimbulkan getaran aneh di hatinya.
"Apa sih, ayo berangkat!" ucap Chaeyeon malu lalu berjalan mendahului Jaehyun.
"Tunggu aku!" Jaehyun melangkah lebar lalu meraih tangan Chaeyeon dan menggenggamnya erat.
Sudahlah. Chaeyeon sudah jatuh akan pesona Jaehyun. Gadis itu membiarkan Jaehyun menggenggam tangannya. Tidak tahu apakah lelaki itu nyaman dengan menggenggam tangannya yang sudah berkeringat karena gugup.
"Omona! Rapi sekali kalian, mau kencan ya..?"
Dari arah berlawanan Jungwoo berjalan mendekati Jaehyun dan Chaeyeon. Remaja itu menatap Jaehyun dan Chaeyeon aneh sambil menjilat ice cream di tangannya. Sepertinya Jungwoo baru saja keluar dari apartemen.
"Sembarangan kamu ini, kita mau ke pesta!" seru Chaeyeon malu-malu.
"Benarkah?" tanya Jungwoo tidak percaya.
"Doakan saja aku segera kencan dengan Chaeyeon." ucap Jaehyun tanpa ragu.
Jungwoo tertawa mendengar ucapan Jaehyun. Senangnya melihat dua orang yang sedang kasmaran. Lihatlah, wajah Chaeyeon bahkan sudah merah seperti kepiting rebus. Jungwoo kemudian mendekati Jaehyun, menepuk lengan tetangganya itu pelan.
"Chaeyeon noona suka sama Jaehyun hyung, aku tahu itu." bisik Jungwoo pada Jaehyun.
Jaehyun hanya terkekeh mendengar bisikan Jungwoo. Sudut matanya melirik Jungwoo yang mengangguk yakin. Jaehyun kemudian tersenyum menatap Jungwoo, tangannya menepuk bahu Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Path (√)
FanfictionTanpa sadar kedua mata itu bertemu. Baik Chaeyeon maupun Jaehyun saling melempar senyum. Senyuman manis dan takjub. Jarak mereka saat ini cukup jauh mengingat keduanya sama-sama duduk di ujung bangku. Tetapi getaran dari wajah bahagia yang terpancar...