SPECIAL CHAPTER 1# AFTER MARRIEGE

413 29 3
                                    

Backsound: NCT127 - Make Your Day

Suprise!  Special chapter for readers!
Happy reading..

Pagi yang sibuk dan juga melelahkan. Hari ini adalah hari pertama Jaehyun pergi bekerja setelah menikah dengan Chaeyeon. Sedari pagi buta Chaeyeon sibuk berkutat di dapur. Berbagai bahan makanan berserakan di meja. Chaeyeon mencoba untuk membuatkan sarapan  suaminya sebelum berangkat bekerja.

"Bagaimana ini..? Kenapa tampilannya terlihat berbeda dari yang ada di video?" rutuk Chaeyeon menyajikan sup ramyeon ayam yang ia buat.

Chaeyeon menekan tombol pause pada video tutorial memasak yang ia putar. Ia menggigit jarinya resah. Apakah makanan yang ia buat ini layak untuk dimakan.  Sebelumnya Chaeyeon tidak memiliki banyak pengalaman memasak. Akibat anoreksia yang pernah ia derita gadis itu membatasi asupan makan dan tidak tertarik dengan kegiatan memasak.

Penuh keraguan Chaeyeon mencicipi kuah dari sup buatannya. Merasakan tingkat kelezatan dalam selera lidahnya. Kedua alis Chaeyeon bertaut. Ia sendiri merasa aneh dengan rasa masakannya. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata.

"Pagi, chagiya! Lagi masak apa?"

"Omo!”

Sendok dalam genggaman Chaeyeon terlepas meninggalkan suara dentingan. Chaeyeon terkejut ketika Jaehyun tiba-tiba datang dan memeluknya dari belakang. Lelaki itu sekarang bahkan sudah menyandarkan kepalanya pada bahunya.

"Jaehyun-ah, aku belum mandi, masih bau keringat, jangan peluk aku seperti ini.." ucap Chaeyeon mencoba melepaskan pelukan Jaehyun.

Chu!

Tidak mengindahkan ucapan Chaeyeon, Jaehyun justru mencium pipi yang sudah merona terlebih dulu itu. Chaeyeon yang panik dibuat gerah oleh sikap Jaehyun sekarang. Ungkapan kasih sayang dari lelaki itu tidak mampu meredakan rasa panik.

Chaeyeon membalikkan tubuhnya, menatap Jaehyun yang sudah berpakaian rapi dengan pandangan bersalah, "Jaehyun-ah, kamu sarapan diluar saja ya..? Sepertinya masakanku gagal."

"Sajikan saja, ayo makan bersama." ucap Jaehyun santai.

"Jangan! Nanti kamu keracunan!" seru Chaeyeon.

Jaehyun terkekeh mendengar seruan Chaeyeon. Istrinya itu lucu sekali. Gadis itu terlalu baik untuk meracuninya. Lagipula selama ini Jaehyun juga belum pernah mencoba masakan buatan Chaeyeon. Selama cuti kerja tiga hari pasca menikah, Jaehyun yang selalu memasak untuk Chaeyeon dan juga dirinya sendiri.

"Ayo keluar dari dapur, kamu nanti bisa terlambat!" seru Chaeyeon bergerak mendorong tubuh Jaehyun untuk keluar.

"Shireo!" Jaehyun menahan tubuh Chaeyeon yang mendorongnya lalu berjalan mengambil satu mangkuk sup ramyeon ayam yang ada di meja dapur dan peralatan makan lainnya untuk ia letakkan di nampan.

"Andwae! Kamu tidak boleh makan itu Jaehyun-ah! Aku nggak mau kamu sakit perut dan berakhir tidak fokus bekerja!" cegah Chaeyeon mengejar langkah Jaehyun yang bersiap membawa nampan.

"Jaehyun-ah, makanan diluar lebih lezat.." bujuk Chaeyeon ketika Jaehyun menepuk meja pelan, mengisyaratkan agar Chaeyeon ikut makan.

"Aku ingin makan masakan yang dibuat penuh cinta ini. Untuk apa kamu pergi memasak jika pada akhirnya membuang masakanmu?"

Takut-takut Chaeyeon memperhatikan gerakan tangan Jaehyun yang sedang menyeduh kuah sup. Seharusnya tidak seperti ini. Chaeyeon menangis dalam hati. Ia telah menghancurkan impiannya untuk menjadi istri idaman. Sarapan di pagi yang mengerikan.

Flower Path (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang