P R O L O G

3.7K 328 11
                                    

PROLOG

Sepatu berwarna hitam dengan hak yang memiliki tinggi 7 sentimeter melekat indah pada sepasang kaki yang jenjang. Suaranya yang menghentak bumi bergema di dalam ruangan. Terusan lengan panjang berwarna hitam menjuntai ke bawah hingga lutut. Pita baju yang menghiasi bagian dada pun menambah kesan yang lebih manis. Rambut panjang berwarna merah muda dibiarkan tergerai begitu saja tanpa aksesoris. Semua orang melihatnya dengan pandangan heran. Ini bukan pemakaman, namun wanita yang kini telah duduk di hadapan hakim itu tetap menampakan wajah santainya. Ya, perempuan itu adalah Haruno Sakura yang kini baru berusia 26 tahun.

Tak lama setelahnya, seorang pria dengan tinggi 182 sentimeter memasuki ruang sidang. Ia mengenakan setelan jas semi formal berwarna abu-abu gelap yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih di dalamnya. Celana bahan berwarna senada dan juga sepatu pantofel yang mengkilap membuatnya tampak seperti manusia metroseksual. Ya, pria ini adalah Uchiha Sasuke yang merupakan salah seorang pewaris Uchiha Company.

"Atas segala putusan yang telah ditetapkan, dengan ini Saudara Uchiha Sasuke dengan Saudari Haruno Sakura telah resmi bercerai."

Tok.

Tok.

Tok.

Ketukan palu sebanyak tiga kali telah mengakhiri segalanya. Senin, tanggal 1 Mei yang bertepatan dengan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5, pasangan muda ini akhirnya resmi bercerai. Usai persidangan, Sasuke segera pergi meninggalkan tempat tanpa berjabat tangan atau hanya mengucap kata 'selamat tinggal' kepada mantan istrinya.

Sakura sendiri berusaha untuk terlihat tegar dan dingin saat semuanya telah selesai. Ia hanya menyunggingkan sedikit sudut bibirnya ketika mantan suaminya melewatinya begitu saja. Kedua bola mata yang berwarna hijau itu tampak mulai memerah karena menahan air mata. Perasaanya sangat berkalut. Ia merasa begitu kesal, kecewa, jijik, marah dan juga sedih.

**

CHAPTER 1: 

Akan di-upload pada hari Sabtu, 26 September 2020 pukul 21.00 WIB

(WARNING 18++)

IRREPLACEABLE - SASUSAKU (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang