CHAPTER 11 - HOLIWORK

1.5K 158 7
                                    

CHAPTER 11 – HOLIWORK

Sakura sedang mengeringkan rambut menggunakan hair dryer. Musik yang diputar dengan volume keras membuat bibirnya juga ikut bernyanyi, sampai-sampai suara bel yang berbunyi di apartemennya pun tidak terdengar. Ia bernyanyi semakin kencang. Namun akhirnya Sakura mendengar bunyi bel dengan samar. Ia pun mematikan musiknya dan menghentikan kegiatannya.

"Apakah Ino sudah kembali? Tetapi waktu jaganya belum selesai...." Dan ketika Sakura membukakan pintu, ia terkejut saat melihat siapa yang muncul di hadapannya.

"Aku ke sini untuk mengembalikan barang berhargamu."

"Huh?" Sasuke pun segera menunjukan sebuah kantong plastik bening yang di dalamnya terdapat sepasang pad bra berwarna hitam. Sakura segera merebutnya dan menyembunyikannya dari hadapan Sasuke.

"Apakah selama ini kau menggunakannya untuk menarik para pria?"

"Hei! Jaga ucapanmu!"

"Seingatku ... kau tidak pernah memakainya."

"Hei, Sasuke! Kau sangat tidak sopan terhadap wanita, ya? Jangan pernah kau membicarakan masa lalu dengan semua ingatanmu!" Sakura segera menutup pintunya dengan kencang. Sasuke menyunggingkan sudut bibirnya dan lalu pergi.

"Aah! Bagaimana bisa benda ini tertinggal di kamarnya?!" Sakura merasa dirinya sangat malu ketika Sasuke mengetahuinya. Ia mengenakan pad bra itu untuk menambah kepercayaan dirinya saat ingin menggoda Sasuke untuk pertama kali. Namun ia ketagihan karena merasa sangat nyaman memakainya. Jadi bukan maksud untuk menarik perhatian pria lain.

Belum sampai satu menit, bel apartemennya berbunyi kembali. Sakura pun kembali membuka pintunya. Ia mendengus kesal saat melihat siapa yang berada di hadapannya. Ya, tentu saja itu adalah Sasuke.

"Kenapa kau kembali?" tanya Sakura dengan nada yang ketus.

"Sepertinya kau tidak membaca email, ya?"

"Memang tidak, apakah ada masalah?"

"Hari ini kau boleh boleh libur untuk beristirahat."

"Huh? Benarkah? Atas dasar apa kau memberikanku libur akhir pekan lebih awal?"

"Karena besok kita akan melakukan perjalanan yang panjang."

"A-apa? K-kita? P-perjalanan panjang?"

"Oh Tuhan, perjalanan panjang dengan Sasuke? Apakah dia akan mengajakku untuk kembali bersama? Apakah kini dia telah menyesalinya bahwa dia tidak bisa hidup tanpaku?" Sakura berkalut dengan pikirannya sendiri. Tanpa sadar, Sakura tersenyum kegirangan.

"Kau kenapa? Kau memang tidak membuka email, ya?"

"Huh? Aku memang jarang membuka email! Memangnya ada apa?"

"Aku akan melakukan perjalanan ke Negara Air untuk melakukan sebuah rapat kerja sama. Dan kita akan berada di sana kurang lebih empat sampai tujuh hari."

"Apa?! Kenapa kau tidak memberitahuku lebih awal?!"

"Aku sudah memberitahumu melalui email dua hari yang lalu!"

"Lalu kenapa kau tidak menelponku?! Dan kenapa kau tidak mengatakannya langsung kepadaku, huh?"

"Sudahlah, tidak usah banyak protes. Lebih baik kau beristirahat dan siapkan semua barang bawaanmu." Sasuke pun segera pergi dari hadapan Sakura.

"Hei! Sasuke!" Sakura pun segera menarik lengan Sasuke. "Besok aku harus kembali ke rumah untuk menjenguk keluargaku. Jadi, kau bisa meminta C-san untuk menggantikanku. Lagi pula, dia sudah kembali dari cutinya."

IRREPLACEABLE - SASUSAKU (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang