Tanpa Judul

850 89 4
                                    

     Liburan Musim Panas, Irene mengundang Anna ke rumahnya. Entah kenapa, tiba-tiba Anna mengusulkan sesuatu agar ia dan Irene bisa menyelinap keluar asrama dan mengawasi Harry.

     Namun, satu per satu kabar tidak menyenangkan muncul. Mulai dari ayah Harris Lawrence yang meninggal, dan Sirius Black, tawanan Azkaban yang kabur. Ditambah lagi Harry yang menggelembungkan bibinya, membuat Anna khawatir.

     Akhirnya Anna memutuskan untuk menghabiskan waktu liburnya di Leaky Cauldorn, tempat Harry berada.

     Tugas dari seorang kakak adalah melindungi adiknya. Tapi, tidak ada salahnya kan jika adik yang melindungi kakaknya?

     Itulah yang akan dilakukan oleh Anna. Sirius Black mengincar Harry. Dan Anna yang harus melindungi Harry. Tapi, kemudian fakta sebenarnya terungkap.

     Hai Readers! Bagaimana kabarnya? Pertama, aku berterima kasih buat yang sudah membaca dan men-vote cerita pertama aku.

     Yang kedua, aku sudah dapat ide untuk melanjutkan petualangan Anna dan kawan-kawan. Kisah "Anna Potter|The Animagus" ini merupakan sekuel dari cerita sebelumnya. Jadi, aku sarankan membaca cerita "Anna Potter|The-Girl-Who-Lived" terlebih dahulu untuk lebih mengenal karakternya.

     Ketiga, aku cuma berharap banyak yang suka dengan cerita ini. Kalau suka silahkan di vote. Kalau ada kekurangan kritik dan sarannya selalu ditunggu. Dan, jangan lupa di share kalau menurut kalian layak untuk dibaca orang lain.

     Yang namanya penulis pastinya butuh motivasi dan inspirasi. Dengan kalian men-vote atau men-comment cerita ini, itu sudah merupakan motivasi bagi aku untuk lebih semangat menulis.

Oke, segitu aja sih. Chapter pertamanya akan segera aku publikasikan. See you next time.

𝕬𝖓𝖓𝖆 𝕻𝖔𝖙𝖙𝖊𝖗 | 𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐧𝐢𝐦𝐚𝐠𝐮𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang