"Jangan disengaja," kata Wang Jiang, menolak permintaan Wang Kangting tanpa berpikir. Jika ada waktu lain, dia akan menjanjikan apa pun padanya. Namun, mereka berada dalam kiamat dan harus segera pergi.
Mungkin menyadari bahwa nadanya terlalu keras, Wang Jiang tidak punya pilihan selain melunakkan kata-katanya. “Gadis baik Tingting, ini bukan waktunya untuk melakukan hal seperti itu. Kita harus pergi ke tempat yang aman secepat mungkin. Adapun anak itu, Ayah akan menemukannya untukmu dalam beberapa hari. "
Wang Kangting awalnya merasa dianiaya ketika Wang Jiang membentaknya, tetapi dia menjadi lega setelah mendengar penjelasannya. 'Penting untuk meninggalkan tempat ini sekarang. Adapun bocah busuk itu ... 'Kengerian melintas di mata Wang Kangting saat dia bersumpah bahwa pemuda itu tidak akan menerima belas kasihan atau kematian ketika mereka bertemu lagi, tidak peduli berapa banyak dia memohon.
Wang Jiang bersyukur bahwa putrinya patuh, dan mereka segera menuju ke Z-City.
Duo ayah dan anak yang pergi tidak memperhatikan seorang pemuda berjalan keluar dari bawah pohon beringin di dekatnya. Mata merah pemuda itu dipenuhi dengan niat membunuh yang kuat.
'Wang Jiang ah, Wang Jiang,' pikir Qin Yi, berharap dia bisa merobek pria itu menjadi beberapa bagian. 'Seperti yang diharapkan, seperti ayah, seperti anak perempuan. Kalian berdua tidak tahu malu. '
Selain dari keluarga Qin dan Dokter Lin, Wang Jiang adalah salah satu orang yang paling dibencinya, karena dia memiliki hobi menyimpang bermain-main secara kejam dengan gadis-gadis di bawah umur. Karena kekurangan gizi di kehidupan sebelumnya, Qin Yi hanya berdiri setinggi 1,6 meter dan tampak kurus dan lemah, menyerupai siswa SMP. Wang Jiang adalah seorang antek dari seorang tokoh berpengaruh di pangkalan kota Z, dan dia langsung menginginkannya ketika dia melihatnya.
Suatu kali, setelah misi di mana dia terluka parah, dia mengambil kesempatan untuk mempekerjakan orang untuk menjatuhkannya. Dia menemukan dirinya diculik dan kemudian diikat ke tempat tidur setelah bangun, dimasukkan ke dalam situasi di mana dia siap untuk melakukan segala macam tindakan tidak senonoh padanya. Jika bukan karena terobosan kemampuannya pada saat penting itu, dia akan dinodai olehnya.
Meski begitu, dia tidak akan pernah melupakan wajah bengkok dan menjijikkan itu atau sepasang tangan yang berkeliaran di seluruh tubuhnya. Dia telah mempertimbangkan untuk membalas dendam tetapi dinasihati oleh Qin Jiaojiao, setelah curhat padanya, demi bertahan untuk Qin Mian. Saat itu, Qin Mian berada di titik penting dalam perebutan kekuasaan. Dia menyerah pada balas dendamnya untuk mencegah pengaruh eksternal pada Keluarga Qin.
Akhirnya, desas-desus tentang dia merayu Wang Jiang bocor. Semua rekan seperjuangan ayahnya memandangnya dengan jijik dan memarahinya karena tidak tahu malu. Ini kemungkinan besar adalah tindakan dari adik perempuannya yang cantik, yang telah menyebarkan rumor dan merusak reputasinya.
Kemarahan liar di mata pemuda di balik pohon itu menghilang tanpa jejak, seolah-olah tidak pernah ada, sejak awal.
Dia tidak dapat melakukan apapun padanya saat ini. Keluarga Wang memiliki hubungan dengan tiga serangkai selama beberapa generasi, dan dia percaya bahwa truk besar yang mengikuti mobil Wang Jiang tidak hanya membawa makanan, tetapi juga senjata dan amunisi. Selain itu, dia bisa merasakan beberapa pengawal terlatih dalam rombongan mereka. Meskipun dia memiliki kemampuan, dia hanya memiliki peluang 30% untuk menang melawan mereka dan 10% peluang untuk membunuh mereka semua tanpa kepastian untuk tidak terluka.
Qin Yi mengepalkan tinjunya dan berbalik untuk pergi. 'Masa depan masih panjang.'
Pusat perbelanjaan yang sebelumnya ramai itu terpencil, dengan hanya sesekali zombie bermunculan untuk mencari aroma manusia. Tidak ada satu jiwa pun di jalan, dan Qin Yi tahu bahwa mayoritas manusia bersembunyi di rumah, menunggu pemerintah menyelamatkan mereka.
Namun, mereka tidak akan bisa menunggu selama itu, setelah mengalami hal ini di kehidupan sebelumnya. Para pejabat pemerintah adalah yang pertama lari ketika kiamat datang. Mereka hanya merekrut tenaga kerja dan mengkonsolidasikan kekuatan mereka setelah mereka menetap, mengirim pasukan keluar untuk mengumpulkan persediaan sementara juga membantu yang selamat beberapa saat kemudian.
Periode awal adalah yang paling stabil, dengan persediaan makanan yang tinggi dan zombie yang lemah.
Qin Yi menggunakan kemampuannya untuk mengubah aromanya, diam-diam berjalan di sepanjang dinding. Dia ingat bahwa ada sebuah toko mobil di dekat situ dan segera masuk setelah menemukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END I } Ratu Kiamat Bereinkarnasi
RomanceQin Yi dilahirkan kembali dan kembali ke setengah bulan sebelum akhir hidupnya. Melihat warna asli dari saudara perempuan sampahnya dan ayah sampah dalam hidup ini, dia bersumpah untuk membiarkan mereka merasakan darahnya. Dia menyamar sebagai seo...