Bab 80: Tunggu aku kembali

3.3K 463 2
                                    

Qin Yi berlutut dan menatap Gao Qing setinggi mata. Dia mengusap rambut Gao Qing dan menatapnya dengan mata lembut, senyum di wajahnya saat dia berbicara. "Tidak apa-apa, dia tidak akan marah."

Wajah Gao Qing memerah dan matanya dipenuhi dengan kegilaan. Seluruh hatinya telah digerakkan oleh pemuda di depannya. Dia sudah lama mengklaim sebagai orang yang sangat tenang, tidak pernah berpikir akan datang hari di mana dia benar-benar akan terpikat dan terobsesi dengan seseorang.

Qin Yi menghela nafas dengan lembut: "Gadis yang patuh, tunggu di sini untuk kami, aku akan segera kembali."

Ketika Gao Qing mendengar bahwa Qin Yi akan pergi, hatinya mulai panik. Melihat Qin Yi dengan lemah, seolah-olah memperlakukan Qin Yi sebagai penyelamatnya, dia bertanya, “Bisakah kamu membawaku? Saya tidak ingin tinggal di sini sendirian. "

Mata phoenix Qin Yi yang indah memancarkan warna merah tua dan menjadi sangat dalam. Dia mengulurkan jarinya yang panjang dan halus dan menekannya ke bibir Gao Qing.

“Jangan takut, aku akan kembali dan menemukanmu. Tunggu aku, ya? ”

Gao Qing merasa mabuk dengan kehangatan di bibirnya, menjawab, "Oke, aku akan menunggumu di sini."

Qin Yi membelai wajah Gao Qing, selembut angin musim semi.

“Kamu gadis yang sangat penurut. Kami telah membasmi semua zombie di sini, jadi tenanglah dan tunggu aku di sini. ”

"Oke," gumam Gao Qing, matanya dipenuhi dengan kegilaan. Dia merasa seolah-olah dia tidak bisa lagi berpikir, seluruh kesadarannya dipimpin oleh pemuda di depannya sementara dia tidak berdaya melawannya.

Lin Qing memandang Qin Hanmo dalam-dalam dan tersenyum, "Hanmo, waktunya pergi."

Qin Yi menganggukkan kepalanya dan melirik Gao Qing dengan hangat sebelum berjalan keluar bersama Yun Huan dan yang lainnya.

Begitu mereka meninggalkan rumah sakit, mata hangat Qin Yi menjadi dingin sekali lagi. Dia membuat bola air dengan acuh tak acuh dan mencuci tangannya.

Yun Huan tidak mengatakan apapun saat melihat tindakannya. Dia hanya memegang tangannya, yang dingin, seperti yang diharapkan.

Kantor polisi agak jauh dan kelompok itu mulai mengemudi. Di dalam mobil, Lin Qing dan kelompoknya tidak mempertanyakan Qin Yi mengapa dia menyelamatkan wanita itu, atau bahkan menyebut dirinya Qin Hanmo.

"Saya anak haram," kata Qin Yi, mengamati sekeliling dan menjelaskan ceritanya perlahan.

Lin Qing dan yang lainnya tidak mengucapkan sepatah kata pun dan Qin Yi tidak repot-repot melihat ekspresi mereka.

“Qin Hanmo adalah saudara tiri saya dari ayah yang sama dan ibu yang berbeda. Saya tidak akan memaafkan Keluarga Qin. Adapun Gao Qing, dia tidak sederhana dan akan menjadi senjata rahasiaku melawan Keluarga Qin. Tapi jangan khawatir, aku tidak akan membiarkan dia mengikuti kita. Itu, saya bisa berjanji. "

Saat mereka sampai di kantor polisi, suhu udara tiba-tiba turun. Qin Yi mengenang badai salju dahsyat yang datang beberapa bulan setelah kiamat, menyebabkan 10% populasi tewas.

Tidak ada seorang pun di kantor polisi, dengan hanya beberapa zombie berseragam polisi. Setelah Qin Yi dan kelompoknya dengan cepat merawat mereka, mereka menemukan beberapa senjata dan peluru, yang disimpan Qin Yi di ruang Mentalnya.

Selain itu, Qin Yi mengumpulkan beberapa inti kristal, yang bisa dianggap sebagai hasil tangkapan.

Keluar dari kantor polisi, Lin Qing bertanya, "Bos, ke mana selanjutnya?"

Hari mulai gelap dan mereka harus mencari tempat untuk beristirahat.

"Ada sebuah restoran di samping rumah sakit, kita akan menuju ke sana."

Butuh waktu untuk kembali ke rumah sakit dan tempat di dekat kantor polisi akan menjadi tempat terbaik untuk beristirahat, tetapi rencana Qin Yi akan terpengaruh.

Yun Huan jelas telah membuat keputusan ini untuk Qin Yi.

Qin Yi memandang Yun Huan, sadar bahwa dia membantunya. Dari lubuk hatinya, dia berterima kasih padanya.

"Terima kasih, Saudara Huan."

{ END I } Ratu Kiamat BereinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang