Bab 76: Acara yang lalu

3.3K 491 0
                                    

Qin Yi memikirkannya dan tidak merasa seolah-olah dia terlalu berlebihan. Dia bertanya, "Apa itu?"

Yun Huan melihat ekspresi bingung Qin Yi dan berhenti, tiba-tiba tersenyum padanya.

Qin Yi belum pernah melihat orang ini tersenyum sebelumnya, tetapi dia akhirnya tahu alasannya.

Fitur wajah Yun Huan cukup dalam dan mata bunga persik itu sangat bergairah tetapi aura dingin di sekitarnya membuatnya tampak sangat terkendali.

Sama seperti mata phoenix Qin Yi, di mana es dan api hidup berdampingan, Yun Huan juga sangat kontradiktif. Namun, kontradiksi semacam ini membuatnya semakin menawan.

Bahkan Qin Yi, yang telah melihat segala macam pria tampan selama kiamat, tidak bisa membantu tetapi terpana oleh kecantikannya.

Yun Huan segera menarik senyumnya, lalu menatap Qin Yi tanpa ekspresi apa pun. Ketika dia melihat sedikit keterkejutan di matanya, ketidakbahagiaan di hatinya menghilang sedikit.

Qin Yi akhirnya mengerti bahwa Yun Huan mengacu pada jebakan kecantikannya. Sebenarnya, itu bukan jebakan kecantikan, hanya metode yang telah dipelajari Qin Yi di kehidupan sebelumnya dari pengguna kemampuan mental.

Suara Qin Yi jelas dan memiliki daya tarik yang berbeda ketika dia menurunkannya, dan ditambah dengan sedikit kemampuan mental, itu bisa menjadi hipnosis.

Tipe Qin Yi tidak terlalu kuat tetapi bisa memikat pikiran terdalam dari seseorang.

"Ini? Ini hanya hipnosis kecil, ini bukan jebakan kecantikan. "

Qin Yi mengangkat dagunya dan menyeringai, “Adapun jebakan kecantikan? Ini hanya untuk Kakak Huan. "

Yun Huan merasa bahwa Qin Yi di hadapannya masih hidup sekarang, tidak seperti pemuda sedingin es yang dia temui di awal, yang diselimuti duri dan kesuraman.

Karena sangat bervariasi, dia sangat menyenangkan.

Yun Huan mengusap rambut hitam lembut Qin Yi, bergumam, "En, aku tahu."

"Kakak Huan, ayo kita cari Fox dan yang lainnya."

Gao Qing terus mengikuti Qin Yi dan Yun Huan dari jauh. Bukan karena dia tidak ingin maju tetapi setiap kali dia semakin dekat dengan pria muda itu, orang lain akan memelototinya dengan tajam.

Ketika dia ingat bahwa Zhao Wei dipukuli dengan sangat buruk oleh orang ini, dia tidak berani maju sama sekali. Untungnya, semua monster di sini telah menghilang dan dia sangat aman, bahkan jika dia tidak terlalu dekat dengan mereka.

Melihat mayat di tanah, Gao Qing merasa sangat jijik tetapi juga merasa nyaman pada saat bersamaan. Mayat-mayat itu membuktikan bahwa orang-orang ini sangat kuat dan selama dia mengikuti mereka, dia akan baik-baik saja.

Yun Huan sadar bahwa dia sedang memegang tangan Qin Yi dan Qin Yi sudah terbiasa dengannya, sama sekali tidak merasa tidak nyaman dengan itu dan membiarkan dia memegangnya.

Ketika mereka tiba di tempat yang disepakati, Lin Qing dan yang lainnya belum tiba.

Gao Qing melihat kedua orang itu berdiri di depan pintu dan sepertinya sedang menunggu seseorang. Dia tidak berani mendesak mereka, terus berdiri di kejauhan

Qin Yi bosan. Dia bersandar pada Yun Huan dengan malas, yang menyesuaikan postur tubuhnya untuk membuat Qin Yi lebih nyaman. Dia tampak seperti dia telah menutup matanya untuk beristirahat tetapi kejadian masa lalu tiba-tiba mengalir di kepalanya.

Mengapa dia menyelamatkan Gao Qing? Karena wanita ini sangat kuat saat kiamat.

Dia tidak mengenali Gao Qing. Bagaimanapun, dia tidak menggunakan nama ini di kiamat. Dulu, dia dipanggil Gao Rou.

Qin Yi ingat bahwa Gao Qing adalah pengguna kemampuan penyembuhan setelah itu dan ini termasuk dalam kemampuan cahaya.

Kemampuan penyembuhan sangat langka di kiamat, bahkan lebih langka dari kemampuan mental dan petir.

Gao Qing cukup cantik dan memiliki kemampuan langka, jadi tentu saja ada banyak pengguna berkemampuan kuat yang mengejarnya, tapi Gao Qing menyukai Qin Hanmo.

Pada saat itu, Qin Yi membantu Qin Jiaojiao membangkitkan kemampuan penyembuhan, meninggalkan keduanya dengan kemampuan yang sama. Mereka berdua menempuh jalur teratai putih yang sama juga, jadi ketika mereka bertemu, mereka secara alami saling membenci.

{ END I } Ratu Kiamat BereinkarnasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang