Dia masih berkembang dan tidak perlu mengikat dadanya, jadi mudah bagi Chu Mohe untuk merasakan perbedaannya sekarang.
Hal baiknya adalah dia belum menebus kekurangan gizi dari tahun-tahun sebelumnya, jadi dia masih sangat datar dan tidak perlu khawatir.
Setelah Chu Mohe didorong oleh Qin Yi, dia menatapnya tanpa ekspresi apa pun. Matanya yang berair gelap dan tidak ada sedikit pun kelucuan dari sekarang.
Tepat ketika Lin Qing berpikir bahwa akan ada percikan darah di mana-mana, Chu Mohe tiba-tiba tertawa dan menatap Qin Yi seperti dia tergila-gila padanya. Dia bergumam, “Ini dia. Ini dia. Bahkan cara dia mendorongku menjauh, itu persis sama dengan Boss. "
Mulut Lin Qing bergerak-gerak dengan keras. Tingkat obsesi Chu He terhadap Boss telah meningkat. Itu pada titik di mana itu bisa membuat seseorang mendidih dengan amarah.
Jelas dia dan Lin Bai yang menyelamatkannya sebelumnya, jadi mengapa dia begitu baik kepada Boss? Lin Qing tidak bisa mengerti.
Qin Yi mengangkat alisnya dan alisnya sedikit dingin. "Saya Qin Yi, bukan Bos Anda."
Ketika Qin Yi mengatakan itu, pemujaan di mata Chu Mohe semakin kuat. “Ah, cara dia menegurnya pun sangat mirip.”
Mulut Qin Yi tidak bisa menahan kedutan. 'Mengapa anak ini tidak mengerti bahasa manusia, ya? Atau mungkinkah orang ini memiliki masokisme?
Qin Yi menggelengkan kepalanya dan membuang pikiran tidak realistis di kepalanya.
Chu Mohe masih ingin tetap berpegang pada Qin Yi, tapi Yun Huan berkata, "Chu He, kemarilah."
Ketika dia mendengar suara Bosnya, Chu Mohe yang terus menempel di Qin Yi, berjalan dengan patuh, dan duduk seperti boneka yang lembut.
Enam orang duduk mengelilingi meja makan dan mulai menikmati sarapan.
Setelah makan, Yun Huan memberi tahu Du Ruan dan Chu Mohe tentang Qin Yi yang bergabung dengan kelompok mereka.
Du Ruan tidak bereaksi besar saat mendengar itu dan hanya menyeringai bodoh. “Saya tidak punya pendapat. Sangat menyenangkan bahwa Dermawan dapat bergabung dengan kami. Dermawan, jangan khawatir, aku akan melindungimu. "
Sudut mulut Lin Qing bergerak-gerak. Memikirkan kembali tentang tampilan buas Qin Yi kemarin, dia tidak bisa membantu tetapi mengejeknya dalam hati. 'Aku ingin tahu siapa yang akan menjadi orang yang melindungi pada akhirnya.'
Chu Mohe linglung untuk waktu yang lama. Sudah sangat lama Lin Qing berpikir bahwa orang ini akan meledak. Siapa yang tahu bahwa dia hanya mengusap matanya dengan lembut dan tersenyum? “Sungguh luar biasa memiliki Yiyi di tim. Saya menyambutnya. "
Lin Qing benar-benar tidak percaya. Dia mengamati Qin Yi dari atas ke bawah. 'Orang aneh macam apa ini? Dia bisa membuat Bosku yang sedingin es setuju untuk membiarkannya bergabung dengan tim dan bahkan membuat Chu He yang sulit sangat menyukainya? '
'Sial, orang ini hanyalah kekasih surga.'
Begitu saja, Qin Yi berhasil menjadi anggota tim Yun Huan.
Karena Du Ruan dan Chu Mohe sama-sama setuju dengan Qin Yi bergabung dengan tim, Lin Bai berkata dalam suasana hati yang baik, “Kami diatur sesuai dengan usia kami di tim ini. Yiyi, berapa umurmu? ”
Qin Yi mengerucutkan bibirnya. "Enam belas."
Lin Qing memandang Qin Yi dengan heran. "Begitu muda?"
Qin Yi menatap Lin Qing sekilas ke samping. "Apa? Ada yang ingin kau katakan? ”
Lin Qing bergidik dan tersenyum malu-malu. "Tidak ada apa-apa."
Ya Tuhan, kenapa anak laki-laki berumur 16 tahun ini sama mesumnya dengan Bosnya sendiri?
Yun Huan yang mesum melirik dingin ke arah Lin Qing seperti dia bisa melihat melalui dirinya.
Lin Qing menelan dengan gugup.
Yun Huan mengalihkan pandangannya dan berkata, "Kamu yang termuda di tim kami, urutan ketujuh."
Du Ruan berkata dengan bodoh, "Ketujuh Kecil."
Qin Yi mengerutkan kening. "Ubahlah."
'Little Seventh' tanpa sadar akan membuatnya memikirkan sesuatu.
Du Ruan berhenti, lalu menatap Qin Yi dengan serius. "Old Seventh."
Lin Qing tertawa terbahak-bahak saat dia mendengar itu. 'Orang bodoh ini.'
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END I } Ratu Kiamat Bereinkarnasi
RomanceQin Yi dilahirkan kembali dan kembali ke setengah bulan sebelum akhir hidupnya. Melihat warna asli dari saudara perempuan sampahnya dan ayah sampah dalam hidup ini, dia bersumpah untuk membiarkan mereka merasakan darahnya. Dia menyamar sebagai seo...