Setelah memikirkan Boss Fan, Qin Yi segera memikirkan orang lain. Wang Wenwen.
Dia setahun lebih tua darinya dan merupakan anggota grup. Dia adalah pengguna kemampuan kayu tetapi berbeda dari makhluk terbangun lainnya yang mempercepat pertumbuhan tanaman. Wanita muda ini memiliki tanaman merambatnya sendiri yang dapat digunakan untuk menyerang orang lain dan mirip dengan kemampuan kayu Chu Mohe.
Menjelang akhir, tanaman merambatnya menumbuhkan duri yang mampu menyerap darah dan memiliki potensi yang sangat tinggi dalam pertempuran yang tidak kalah dengan kemampuan esnya.
Qin Yi ingat bahwa balas dendam wanita muda itu ada pada Boss Fan. Menurutnya, ibunya dibunuh oleh Boss Fan dan dia harus membalas dendam. Qin Yi juga ingat ketika dia menyebutkan bahwa dia bahkan lebih serius dan serius daripada Qin Yi.
Mungkinkah itu ... Pikiran Qin Yi berlari dengan cepat tetapi secara diam-diam tanpa terlihat di wajahnya. Dia terus menggosok bulu Xiao Lan dan bertanya dengan santai, “Bibi Wang, siapa nama putri Anda? Dengan cara ini, kita bisa menemukannya. "
Wang Qin terkejut tetapi menjawab, “Wang Wenwen. Namanya adalah Wang Wenwen. "
Tangan Qin Yi berhenti; itu seperti yang dia duga.
Qin Yi meraih Xiao Lan dan berdiri; matanya yang tenang dipenuhi dengan keseriusan. "Aku akan menyelamatkannya kembali."
Wang Qin tertegun tapi tiba-tiba tertawa saat ruang di antara alisnya menjadi lebih lembut. "Baik."
Untuk beberapa alasan, dia merasa bahwa dia bisa mempercayai pemuda yang lemah tapi lurus ini.
Qin Yi mengerutkan bibir halusnya. Gadis itu, gadis yang menariknya keluar dari kematian. Gadis yang memungkinkan dia untuk hidup dengan baik. Kali ini, giliran dia untuk melindunginya.
Di kegelapan malam, beberapa sosok tiba di sebuah rumah kecil biasa.
"Itu disini. Boss Fan sangat teliti. " Orang yang berbicara, secara mengejutkan, adalah Lin Qing.
“Tidak bisa terlalu berhati-hati. Bagaimanapun, setiap orang hanya memiliki satu kehidupan. " Mereka melawan narapidana. Siapa yang tahu berapa banyak nyawa telah diambil oleh tangan mereka?
Lin Bai mencibir. Dia pergi ke tikungan dan membuka papan di atas ruang bawah tanah. Siapa yang pernah mengira bahwa kamp penjahat berada di dalam ruang bawah tanah?
Wang Qin berbisik, “Gudang bawah tanah ini telah ada selama bertahun-tahun di desa kami. Konon para penduduk desa bekerja sama untuk menggali hal ini dalam Perang Perlawanan melawan Jepang. Bagian dalamnya sangat besar, cukup untuk seluruh desa membawa makanan dan bersembunyi di dalamnya. Mereka sangat berhati-hati saat bersembunyi di dalam dan hanya mengirim dua patroli setiap hari. "
Awalnya, Qin Yi dan kelompoknya ingin Wang Qin tinggal di rumah dan menunggu mereka, tetapi dia gelisah untuk putrinya dan dia akrab dengan medan, jadi dia mengikuti dan membantu mereka.
Yun Huan mengangguk ke arah Qin Yi. Qin Yi diam-diam mengerti dan membiarkan Xiao Lan mengunci kedua patroli itu. Di dalam Ruang Mental, Xiao Lan segera mengirimkan serangan mental kepada mereka dan menyebabkan mereka pingsan.
Setelah menyelesaikan tugasnya, Xiao Lan terjatuh terlebih dahulu di tanah. Itu masih dalam tahap awal dan mengirim dua serangan mental adalah batasnya. Itu tidak lagi dapat membantu banyak sampai pulih.
Karena kelelahan, Xiao Lan perlu tidur untuk pulih. Ini menyambut Qin Yi dan menyuruhnya berhati-hati sebelum tertidur.
Setelah menerima pesan Xiao Lan, Qin Yi mengangguk ke arah Yun Huan. Bocah kecil itu benar-benar kelelahan sendiri kali ini, jadi dia memutuskan untuk memberinya makan ketika dia bangun.
Yun Huan mengangguk dan kelompok itu dengan cepat memasuki ruang bawah tanah. Saat masuk, mereka melihat dua pria pingsan.
Yun Huan dan yang lainnya tahu Qin Yi memiliki kemampuan mental. Melalui penjelasan Qin Yi, Wang Qin juga menyadari bahwa mereka bukanlah kemampuan supernatural tetapi kemampuan yang terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END I } Ratu Kiamat Bereinkarnasi
RomanceQin Yi dilahirkan kembali dan kembali ke setengah bulan sebelum akhir hidupnya. Melihat warna asli dari saudara perempuan sampahnya dan ayah sampah dalam hidup ini, dia bersumpah untuk membiarkan mereka merasakan darahnya. Dia menyamar sebagai seo...